Miss Indonesia Alya Nurshabrina Siap Ikuti Ajang Miss World 2018

Bermodalkan bekal yang matang, Miss Indonesia Alya Nurshabina siap untuk mengikuti ajang Miss World 2018 di Sanya, China.

oleh Komarudin diperbarui 31 Okt 2018, 21:30 WIB
Diterbitkan 31 Okt 2018, 21:30 WIB
Miss Indonesia Alya Nurshabrina
Miss Indonesia Alya Nurshabrina siap mengikuti ajang Miss World 2018 di Sanya, China (Liputan6.com/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina akan mengikuti kompetisi Miss World 2018. Ia akan bertolak ke Sanya, China, pada 9 November 2018 untuk mengikuti ajang bergengsi tersebut.

Alya Nurshabrina mengungkapkan mengikuti kelas-kelas yang di bawah naungan Star Harvest Academy. Seperti kelas public speaking untuk di sana, modeling untuk dilombakan di sana, kelas character building, stage act, dan lain-lain.

Ia juga akan melakukan Beauty With A Purpose, yang merupakan proyek sosial yang juga akan dipresentasikan di ajang Miss World 2018. Dengan persiapan matang, Alya merasa akan tenang.

"Saya akan memberikan yang terbaik, karena saya dibekali dengan melakukan persiapannya berbulan-bulan. Semua rasa cemas akan hilang dengan persiapan yang matang. Oleh karena itu, saya akan tenang mengikuti Miss World 2018," ujar Mojang Priangan ini saat berkunjung ke KLY Yournieverse, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu, (31/10/2018).

Alya mengungkapkan orangtua sangat memberikan dukungan atas kepergiannya untuk mengikuti ajang Miss World 2018. Mereka berpesan kepada Alya tentang 3P yakni practice, prepare, and pray (berlatih, persiapan, dan berdoa). 

"Latihan terus, persiapan yang matang, serta berdoa kepada Allah," tegas Alya.

Untuk menjaga kesehatan selama mengikuti acara tersebut, Alya mengatakan tak ada resep khusus. Namun, ia harus istirahat yang cukup, makan makanan yang sehat, dan banyak minum air putih.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya