Patung Lilin Fashion Blogger Asal Indonesia Dipamerkan di Museum Swiss

Representasi orang Asia di dunia fashion, patung lilin fashion blogger, Diana Rikasari, dipamerkan di museum kota St. Gallen, Swiss.

oleh Asnida Riani diperbarui 16 Feb 2019, 17:30 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2019, 17:30 WIB
Patung Lilin Diana Rikasari, Fashion Blogger Indonesia .
Diana Rikasari. (dok. @dianarikasari /https://www.instagram.com/p/Bt2vFydhBJ8/Indah Permata Niska)

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Diana Rikasi, fashion blogger yang baru-baru ini mengharumkan nama Indonesia. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya @dianarikasari, beberapa waktu lalu, pemilik brand sepatu I Wear Up ini kedapatan memperlihatkan patung lilin dirinya.

"Saya punya kembaran. Berita sudah beredar di Swiss dan ini sungguhlah gila. Memperkenalkan patung lilin saya yang akan jadi pajangan permanen di @historischesmuseumsg untuk tahun-tahun mendatang," tulis Diana di keterangan foto setelah diterjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Diana menambahkan, figur lilin tersebut mengenakan baju dan aksesori miliknya yang sekarang juga jadi properti museum. Patung lilin figur Diana merupakan karya Marcel Nyffenegger yang dikurasi Jeanne Fichtner.

Figur lilin Patung lilin fashion blogger yang dikenal dengan gaya colorful ini dipajang di museum kota St. Gallen Swiss pada pameran berjudul "Spiler der Kulturen". Figur lilin ini merupakan representasi orang Asia dalam segi fashion.

Diana yang saat ini tinggal di Swiss bersama sang suami dan kedua anaknya pernah dinobatkan sebagai satu satu dari 100 Most Influential Youth, Women, Netizen (YWN) dari The Marketeers & Markplus Inc, Inspiring Women of The Year dari Wardah Cosmetics, dan memenangkan penghargaan the International Young Creative Entrepreneur (IYCE) dari British Council.

Pencapaian demi pencapaian lain juga turut diraih melalui bisnis. Diana Rikasari dinobatkan sebagai tokoh termuda yang mendapat gelar prestigious 50 Tokoh FTUI dari Universitas Indonesia atas kontribusinya di bidang seni dan budaya di Indonesia. Di area regional, Diana juga mendapatkan award sebagai Top Fashion Influencer oleh Influence Asia. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya