Dapatkan Cashback Jutaan Rupiah di HSBC-ANA Travel Fair 2019

Berisi ragam penawaran menarik tiket pesawat terbang dengan tujuan Jepang, Amerika, dan Eropa, HSBC-ANA Travel Fair kembali hadir.

oleh Asnida Riani diperbarui 01 Mar 2019, 12:00 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2019, 12:00 WIB
Ilustrasi kabin pesawat terbang
Ilustrasi kabin pesawat terbang. (dok. unsplash.com/Asnida Riani)

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai penerbangan bintang lima asal Jepang, All Nippon Airways Co., Ltd, Kantor Perwakilan Jakarta (ANA) kembali berkolaborasi dengan PT. Bank HSBC Indonesia (HSBC) menyelenggarakan HSBC-ANA Travel Fair 2019.

Gelaran keempat ini diadakan hingga 3 Maret 2019 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Berdasarkan siaran pers yang diterima Liputan6.com, beberapa waktu lalu, travel fair ini diikuti 10 biro perjalanan wisata dan satu perusahaan sistem distribusi global.

Akira Nishigori selaku Chief Representative ANA Jakarta Office mengatakan, HSBC–ANA Travel Fair 2019 kali ini punya konsep cukup berbeda dari sebelumnya dengan mengundang tim dari Japan Travel Planner langsung dari Tokyo.

Japan Travel Planner merupakan fitur terbaru di situs ANA dengan maksud membantu wisatawan yang mengunjungi Jepang lewat informasi perjalanan berharga. Perwakilan dari Japan Travel Planner akan mempresentasikan cara menggunakan dan keunggulan dari fitur ini.

Tentunya ada berbagai promosi menarik penunjang perjalanan ke luar negeri, terutama ke Jepang dan Amerika. Melalui acara ini, ANA dan HSBC akan memberikan penawaran khusus secara ekslusif kepada para pengunjung.

Penawaran Spesial dari ANA, Anda bisa menikmati tiket pesawat dari Jakarta ke Jepang mulai dari Rp 5,4 juta sebelum cashback, juga dari Jakarta ke Amerika mulai dari Rp 9,9 juta sebelum cashback. Lalu, gratis bagasi ekonomi 2x23 kg per orang, gratis stopover di Tokyo, di mana penerbangan berlaku hingga 31 Januari 2020 tanpa blackout date.

Sementara, HSBC Indonesia memberi penawaran menarik berupa fasilitas ekslusif bagi para pemilik kartu kredit HSBC, di mana setiap transaksi di travel fair ini akan mendapat cashback sampai Rp 1,5 juta untuk lebih dari 2 ribu pemegang kartu kredit HSBC.

Lalu, raih juga kesempatan memperoleh voucher shopping gratis sampai Rp 1 juta untuk lebih dari seribu pemegang kartu kredit HSBC, cicilan 0 persen hingga 6 bulan, gratis travel bag ukuran medium, gratis travel Wifi, complimentary travel insurance hingga Rp 10 miliar, dan tambahan limit kredit.

"Kami berkolaborasi dengan ANA karena adanya kesamaan dalam visi untuk memberi pengalaman terbaik pada customer. Untuk mereka yang memiliki antusiasme tinggi dalam traveling, bukan hanya di Asia, kita juga memfasilitasi penerbangan ke Amerika," tutur SVP and Head of Customer Value Management PT HSBC Indonesia Dewi Tuegeh.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Destinasi Menarik yang Tersedia di HSBC-ANA Travel Fair

HSBC-ANA Travel Fair
Kursi business class cradle seat yang diboyong ke HSBC-ANA Travel Fair di Grand Ballroom 3, Pullman Central Park, Jakarta. (Liputan6.com/Asnida Riani)

Setelah mengetahui ragam promo yang ditawarkan, baik oleh ANA maupun HSBC, destinasi menarik yang tersedia di HSBC-ANA Travel Fair antara lain beberapa kota di Jepang, yakni Tokyo, Osaka, Fukuoka, Nagoya, Toyama, dan Sapporo.

Sementara beberapa pilihan di Amerika Serikat meliputi Los Angeles, San Francisco, Seattle, Chicago, New York, Houston, Washington D.C., Honolulu, Vancouver, dan Mexico. Juga Eropa untuk Paris, Wina, Munich, Frankfurt, dan London.

ANA sendiri telah mengoperasikan tiga penerbangan setiap harinya dari Jakarta ke Tokyo. Penerbangan internasional ke Tokyo pun telah terhubung ke lebih dari 40 rute domestik di Jepang. Hal ini memungkinkan wisatawan Indonesia menjelajahi kota-kota lain di Jepang.

Selain itu, bagi penumpang yang akan pergi ke Amerika Utara, mereka dapat transit di Tokyo dengan mengambil penerbangan penghubung dalam waktu singkat menuju 12 kota di Amerika Utara.

Di tahun 2019, ANA mulai memperluas jaringan penerbangan yang ditandai dengan peluncuran rute Boeing 787-9 non-stop dari Bandara Internasional Haneda di Tokyo ke Bandara Internasional Wina yang sudah dimulai pada tanggal 17 Februari 2019.

Selain penerbangan ke Eropa, ANA juga akan meluncurkan penerbangan non-stop dari Bandara Internasional Narita menuju Perth, kota terbesar keempat di Australia, mulai 1 September 2019 dan ANA merupakan maskapai Jepang pertama yang terbang ke Perth dari Jepang setiap hari.

ANA juga telah mengumumkan jadwal Airbus A380 pertama yang akan terbang antara Narita, Tokyo, dan Honolulu mulai 24 Mei 2019. Uniknya, desain pesawat bertema Flying Honu ini menggunakan konsep Sea Turtle Family yang menampilkan penyu hijau (Honu dalam bahasa Hawaii) yang merupakan simbol keberuntungan dan kemakmuran.

ANA saat ini memiliki dua penerbangan dari Narita ke Honolulu. Mulai 24 Mei, penerbangan sebelumnya akan dilayani A380 pertama pada hari Selasa, Jumat, dan Minggu. Kemudian, mulai 1 Juli, A380 kedua mulai beroperasi, dan A380 akan mulai melayani penerbangan sebelumnya setiap hari.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya