Top 3 Berita Hari Ini: 4 Penyebab Lemak Perut Makin Banyak dan Cara Mengatasinya

Top 3 Berita Hari Ini tentang penyebab lemak perut makin bertambah, foto bayi dikeliligi ribuan suntikan dan Feby Febiola yang memakai hijab.

oleh Henry Hens diperbarui 25 Apr 2019, 23:00 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2019, 23:00 WIB
Olahraga
Olahraga rutin untuk turunkan berat badan. (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang lemak perut. Sebagian dari kita sangat ingin untuk mengurangi lemak perut. Bukan hanya untuk menunjang penampilan, tapi juga demi kesehatan.Ada berbagai cara yang bisa dilakukan.

Namun Anda bisa mencoba cara yang lebih aman dan alami. Misalnya dengan olahraga seperti melakukan sit-up. Walaupun begitu, ada sejumlah hal lain yang mungkin tidak disadari menjadi alasan sulitnya menyingkirkan lemak.

Salah satunya adalah pola makan yang baik dan sehat. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar foto bayi yang dikelilingi suntikan. Melihat bayi mungil baru lahir dikelilingi 1.616 suntikan mungkin membuat Anda mengerutkan dahi.

Di balik konsep pemotretan unik, ternyata ada kisah haru yang dilalui orangtua bocah bernama London O'Neill tersebut. Patricia dan Kimberly yang masing-masing sudah mempunyai seorang anak memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai pasangan sejenis. Mereka bahkan sepakat memiliki bayi bersama.

Patricia sempat keguguran karena diketahui mengidap kelainan kondisi darah. Namun, mereka tak menyerah dan tetap berupaya memiliki anak. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang Feby Febiola yang memakai hijab.  Feby membuat banyak warganet terkejut karena mengunggah foto dirinya berhijab dengan wajah tersenyum.

Sedangkan sang suami, Franky Sihombing terlihat mengenakan gamis panjang putih. Sejumlah warganet ikut memberikan komentar melihat unggahan Feby tersebut. Namun, lebih banyak yang bertanya apa maksud dari foto itu. Beberapa warganet menilai foto tersebut hanya editan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

4 Penyebab Lemak Perut Makin Banyak dan Cara Mengatasinya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Lemak perut
Ilustrasi lemak perut. (iStockphoto)

Lemak perut atau bagian tubuh lainnya terkadang membuat seseorang tak percaya diri. Karena itu sebagian dari kita sangat ingin untuk mengurangi lemak perut. Bukan hanya untuk menunjang penampilan, tapi juga demi kesehatan.

Mengingat, lemak perut dapat menyebabkan penyakit serius seperti diabetes, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan. Mereka yang ingin hasil cepat, biasanya mengunjungi klinik kecantikan yang banyak menawarkan layanan sedot lemak atau meniruskan sejumlah bagian tubuh yang berlemak.

Selanjutnya...

Cerita Haru di Balik Foto Bayi Dikelilingi 1.616 Suntikan

Foto bayo
Foto bayi dikelilingi 1616 suntikan yang viral di media sosial. (dok. Instagram @packerfamilyphotography/https://www.instagram.com/p/BmUmrhqneVJ/)

Melihat potret bayi mungil baru lahir dikelilingi 1.616 suntikan mungkin membuat Anda mengerutkan dahi. Di balik konsep pemotretan unik, nyatanya ada kisah haru yang dilalui orangtua, terutama ibu bocah bernama London O'Neill tersebut.

Patricia dan Kimberly O'Neill bertemu enam tahun lalu saat sama-sama bekerja di daycare. Keduanya telah punya anak dari hubungan sebelumnya, masing-masing bocah perempuan 7 tahun dan lelaki 14 tahun.

Selanjutnya...

Pakai Hijab dan Gamis, Potret Feby Febiola dan Franky Sihombing yang Bikin Penasaran

Muzdalifah
Muzdalifah (dok. Instagram @muzdalifah999/https://www.instagram.com/p/BoxvnQWFDL3/Putu Elmira)

Feby Febiola membuat banyak warganet terkejut. Lewat akun Instagram pribadinya, Feby mengunggah foto berhijab biru dengan wajah tersenyum.

Lain halnya dengan Franky Sihombing yang mengenakan gamis panjang putih. Selain gamis, Franky juga menggunakan penutup kepala yang biasa disebut keffiyeh.

Selanjutnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya