Liburan Bersama Teman Pengajian, Dimas Seto Pose dengan Ikan-Ikan di Umbul Ponggok

Dimas Seto dan sejumlah artis yang tergabung dalam Pengajian Musawarah menikmati dinginnya air Umbul Ponggok, lokasi wisata di Klaten, Jawa Tengah.

oleh Komarudin diperbarui 02 Mei 2019, 16:00 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2019, 16:00 WIB
Dimas Seto
Keseruan Dimas Seto dan teman-temannya menikmati dinginnya air Umbul Ponggok di Klaten, Jawa Tengah (Dok.Instagram/@dimasseto_1/https://www.instagram.com/p/Bw8THhQho9s/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Berkunjung ke suatu daerah, kurang lengkap jika tak singgah ke lokasi wisatanya. Itu juga yang dilakukan Dimas Seto dan beberapa teman, di antaranya Arie Untung, Ricky Perdana, Adrian Maulana, Cupink Topan, Ricky Harun, dan lain-lain.

Dalam sebuah kesempatan berkunjung ke Klaten, Jawa Tengah, Dimas menyempatkan diri berkunjung ke Umbul Ponggok.

"Baru pertama kali menikmati Dingin nya Air di daerah Klaten, tepatnya di daerah wisatanya," komentar Cupink Topan, sahabat Dimas.

Umbul Ponggok Klaten merupakan kolam renang yang berasal dari mata air alami di Desa Ponggok. Air yang jernih dengan berbagai jenis ikan yang lucu membuat objek wisata ini ramai dikunjungi oleh pelancong. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Ditemani Ikan-Ikan

Dimas Seto
Dimas Seto dan kawan-kawannya menikmati dingginnya air Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah (Dok.Instagram/@dimasseto_1/https://www.instagram.com/p/Bw8THhQho9s/Komarudin)

Bersama teman-temannya, Dimas terlihat berada di tengah kolam. Ada dua motor yang berada di dalam kolam tersebut dan ikan-ikan yang berseliweran. Ricky Harun dan Arie Untung terlihat berada di atas motor.

Sebagai keterangan foto itu, Dimas menuliskan kata-kata penuh makna. Tak sedikit warganet yang memberikan komentar dukungan pada mereka yang tergabung dalam Pengajian Musawarah.

"Kalau urusan dunia aja kita pengenya ngebut. Ngebut punya pekerjaan Ngebut punya rumah. Ngebut punya mobil. Ngebut punya istri .Kalau buat akherat apakah sudah ngebut jg belum untuk persiapannya, sebentar lagi mau masuk bulan ramadhan," tulis Dimas Seto.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya