Jelang Lebaran, IKEA Tawarkan Diskon Hingga 70 Persen

Di samping diskon, IKEA Sale Pertengahan Tahun ini juga bakal memberi inspirasi sekaligus solusi perabot rumah tangga.

oleh Asnida Riani diperbarui 29 Mei 2019, 08:03 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2019, 08:03 WIB
Kamar Tidur
Inspirasi kamar tidur dari IKEA (dok. IKEA Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Lebaran, IKEA Indonesia kembali memanjakan pelanggan dengan menggelar IKEA Sale Pertengahan Tahun. Berlangsung dari 28 Mei sampai  2 Juli 2019, terdapat ribuan produk IKEA dengan potongan harga bervariasi hingga 70 persen.

“Diskon Pertengahan Tahun ini ditujukan untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan akan perabot dan aksesoris rumah tangga yang berkualitas dengan harga yang bersahabat," kata Ririn Basuki selaku Public Relations IKEA Indonesia lewat siaran resmi yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

Di samping itu, program IKEA ini menawarkan rangkaian inspirasi dan solusi perabot rumah tangga sekaligus memberikan kesegaran, terlebih karena waktunya bersamaan dengan, selain Lebaran, juga masa libur sekolah.

Pelanggan dapat memanfaatkan IKEA Sale pertengahan tahun ini menjelang Lebaran untuk menata rumah jadi lebih nyaman dan tampak lebih segar untuk menyambut keluarga dan kerabat yang berkunjung.

"Manfaatkan kesempatan ini dengan berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera untuk menikmati penawaran khusus sehingga rumah Anda menjadi lebih nyaman saat menyambut tamu dan kerabat, sekaligus menikmati suasana toko yang penuh inspirasi," ajak Ririn Basuki.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Deretan Barang Diskon

IKEA
Eket kabinet IKEA. (dok. IKEA Indonesia)

Selama periode IKEA Sale pertengahan tahun ini, produk-produk dengan harga khusus bervariasi mulai dari kabinet EKET dari harga Rp 245 ribu dipotong jadi Rp 72,9 ribu, tempat sabun BROGRUND dari Rp 79,9 ribu jadi Rp 23,9 ribu.

Juga, gantungan handuk GRUNDTAL dari Rp 279 ribu jadi Rp 82,9 ribu, meja bayi SNIGLAR dari Rp 699 ribu jadi 199,000, lampu LED USB VARVA jadi hanya Rp 14,9 ribu dari harga Rp 49,9 ribu, keset kamar mandi BADAREN toska dari Rp 119 ribu jadi hanya Rp 35,9 ribu, dan ribuan produk perabot, serta aksesoris rumah tangga menarik lainnya.

IKEA Sale berlaku untuk pembelian secara langsung di toko IKEA Alam Sutera yang buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB ataupun secara online di IKEA.co.id.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya