Katie Holmes Memukau dengan Gaun Hologram Saat Galang Dana bagi ODHA

Meski tampil klasik sederhana, penampilan Katie Holmes di acara penggalangan dana bagi ODHA itu mampu menarik perhatian.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 11 Jun 2019, 09:03 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2019, 09:03 WIB
Katie Holmes Memukau dengan Gaun Hologram Saat Galang Dana bagi ODHA
Katie Holmes bawakan pidato di Life Ball 2019. (dok. JOE KLAMAR / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum mantan suaminya, Tom Cruise, ditantang duel Justin Bieber, Katie Holmes sibuk dengan menghadiri acara. Baru-baru ini, aktris berusia 41 tahun itu terbang dari New York, Amerika Serikat, ke Austria untuk menghadiri Life Ball 2019 di Wina.

Dilansir laman AOL, Dalam acara penggalangan dana bagi para orang dengan HIV/AIDS (ODHA), Katie tampil di panggung di Balai Kota untuk menyampaikan pidato singkat tetapi manis.

"Terus berjuang sampai epidemik ini hanya menjadi catatan sejarah. Terima kasih banyak untuk solidaritas dan kedermawanan anda. Semoga malam Anda indah," ucapnya menutup penampilannya pada Minggu, 9 Juni 2019.

Bintang serial Dawson's Creek itu tampil memukau dengan tatanan rambut ditata lurus digerai, kombinasi tepat untuk gaun Missoni yang dikenakannya malam itu. Gaun tanpa tali tersebut terlihat elegan dengan detail material hologram berkilau dan sentuhan ciri khas sang desainer, yakni cetak kaleidoskop.

Penampilan Katie Holmes yang terkesan sederhana itu mencuri perhatian tersendiri di karpet merah karena kebanyakan tamu hadir dengan fesyen avant-garde dan wig pelangi. Ibu satu anak tersebut mempertahankan style-nya, tetap klasik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Acara Penggalangan Dana Terakhir

Katie Holmes Memukau dengan Gaun Hologram Saat Galang Dana bagi ODHA
Katie Holmes bawakan pidato di Life Ball 2019. (dok. JOE KLAMAR / AFP)

Katie Holmes sempat berpose bersama dengan ratu parodi Dita Von Teese dalam malam malam jelang acara. Sementara, desainer gaun yang dipakai Katie, Angela Missoni, mendapat penghargaan atas kontribusinya bagi komunitas HIV/AIDS.

Di tempat lain, kekasih Katie, Jamie Foxx, juga menjalankan tugasnya tampil membacakan sekaligus menyerahkan AFI Life Achievement Award 2019 kepada aktor Denzel Washington.

Sementara itu, Life Ball yang dikenal sebagai acara penggalangan dana terbesar di Eropa harus berakhir setelah 26 tahun terselenggara. Sejumlah selebritis tampil untuk menunjukkan dukungan mereka pada acara tersebut.

Selain Katie Holmes, ada pula Alan Cummings, Deborah Cox, hingga model tuli Nyle Dimarco.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya