Lucu Banget, Begini Jadinya Kalau Selebtwit Beauty Review Makanan

Dengan gaya ala beauty vlogger, @dofflzla melakukan review pada makanan yang lagi hype abis.

oleh stella maris pada 02 Agu 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 25 Sep 2019, 18:11 WIB
Indomie
Review Indomie HypeAbis Chitato dilakukan oleh selebtwitt cantik Dofflzla.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya kegiatan me-review makanan dilakukan oleh food blogger atau selebtwit food. Tapi pernah terbayang, seperti apa hasil video review ketika seorang selebtwit beauty yang biasa ngobrolin topik kecantikan, tiba-tiba membahas makanan?

Nah review itu ada di Twitter @AgamaIndomie yang kini ramai diperbincangkan. Ya, akun Twitter @AgamaIndomie merupakan tempatnya para penikmat selera Indomie, untuk berbagi setiap hal baru. Enggak jarang, lewat akun Twitter @AgamaIndomie, topik yang dibahas jadi viral.

Salah satunya adalah video review yang dilakukan selebtwit cantik bernama @dofflzla bersama abang Kardus Mie. Ya, dengan gaya ala beauty vlogger, @dofflzla melakukan review pada makanan yang lagi hype abis nih.

Jadi yang diulas adalah Indomie rasa Chitato sapi panggang alias Indomie HypeAbis Chitato. Sekilas bungkusnya mirip Indomie pada umumnya, tapi plastik pembungkusnya jadi pembeda. Si cantik @dofflzla menyebut kalau desain bungkus Indomie ini memberi kesan estetik dan kekinian.

Kalau biasanya beauty vlogger mencoba produk yang diulas, sama ketika @dofflzla mengulas Indomie rasa Chitato sapi panggang ini. Lucunya, ketika mie sudah matang dan siap disantap, @dofflzla menyebut kata flawless.

Ya flawless karena secara tampilan, Indomie ini menggoda karena warnanya yang kecokelatan. Belum lagi aroma yang menembus hidung alias harum sapi panggang.

 

Nah selain tampilan Indomie dan aroma yang memikat, @dofflzla juga menyebut kalau Indomie HypeAbis Chitato abis ini punya rasa kentang yang berasa banget. "Kentangnya tuh berasa banget ya, rasa sapi panggangnya juga Chitato banget." Dari review itu bagian yang di-highlight adalah taburan topping Chitato yang crunchy.  

"Jujur ini tuh enak banget. So far ini tuh varian Indomie paling favorit buat gue," kata @dofflzla.

Nah gimana, kalian penasaran juga sama Indomie rasa Chitato sapi panggang ini? Sekarang Indomie rasa Chitato sapi panggang bisa didapatkan di Indomie Official Store dan minimarket terdekat. Buat foodie sejati dan pecinta Indomie, jangan sampai kehabisan ya karena ini Limited Edition!

 

(Adv)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya