Ekspresi Ridwan Kamil Saat Jadi Saksi Nikah Isyana Sarasvati yang Ramai Dibicarakan

Warganet ramai menerka ekspresi Ridwan Kamil saat menjadi saksi nikah Isyana Sarasvati, Minggu, 2 Februari 2020

oleh Komarudin diperbarui 03 Feb 2020, 15:05 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2020, 15:05 WIB
Ridwan Kamil
Ekspresi Ridwan Kamil saat menjadi saksi nikah Isyana Sarasvati yang ramai dibicarakan, Minggu, 2 Februari 2020 (Dok.Instagram/@ridwankamil/https://www.instagram.com/p/B8Dj2W_HrD7/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Ridwan Kamil jadi saksi akad nikah Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra di Bandung, Jawa Barat, Minggu, 2 Februari 2020. Ia menyempatkan diri untuk potret bersama dengan pasangan pengantin itu.

Usai acara akad nikah itu, lelaki yang akrab disapa Kang Emil itu mengunggah sejumlah potret acara tersebut. Tak hanya pasangan yang sedang berbahagia itu, tapi juga potret Emil bersama Isyana dan Rayhan.

Potret Ridwan Kamil bersama Isyana dan Rayhan itu ramai jadi perbincangan warganet. Pasalnya, Emil tampil dengan beragam ekspresi.

Saat Isyana dan Rayhan berdiri memperlihatkan buku nikah kepada para tamu, Gubernur Jawa Barat yang memakai peci hitam, kemeja putih dan dasi hitam, serta dibalut jas hitam itu terlihat tersenyum. Sambil duduk, Emil tampak memperhatikan mereka.

Sementara, saat potret di sebelah Isyana, Emil tampak tersenyum ke arah kamera. Begitu juga dengan Atalia yang berdiri di sebelah kanan Rayhan. Lain halnya dengan ekspresi Isyana dan Rayhan yang terlihat agak datar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Menerka Ekspresi

Ridwan Kamil
Warganet ramai menerka ekspresi Ridwan Kamil saat menjadi saksi nikah Isyana Sarasvati, Minggu, 2 Februari 2020 (Dok.Instagram/@ridwankamil/https://www.instagram.com/p/B8Dj2W_HrD7/Komarudin)

Potret Ridwan Kamil yang banyak dikomentari terutama pada slide keempat. Dalam potret itu, Emil tampak bersedekap sambil tersenyum saat Rayhan mencium pipi kanan Isyana.

Melihat beberapa potret itu, warganet pun berusaha menerka-nerka apa makna dari ekspresi Ridwan Kamil itu.

"Pa gub ngeliatnya ko kaya yg cemburu gitu pak😂," canda seorang warganet.

"Ekspresi di slide kedua kaya lagi nostalgia 😁," tebak warganet lain.

"@ridwankamil slide 2 dalam hate "Duh so sweetnya,jadi ingat dulu Ama si cintaa jaman baru nikah" slide 4 "Hmmm..pasti ga lama sudah ini mereka bakal diskusi soal punya anak nih pasti" 😂," jelas akun yang lain.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya