Momen Perempuan Pukul Pacar Kepalanya Saat Dilamar di Disneyland, Alasannya Bikin Ngakak

Perempuan itu mengunggah momen memukul kepala pacarnya saat dilamar di Disneyland.

oleh Komarudin diperbarui 24 Nov 2020, 01:03 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2020, 01:03 WIB
Ilustrasi lamaran
Ilustrasi lamaran (Dok.Unsplash/ Gift Habeshaw)

Liputan6.com, Jakarta - Lamaran jadi momen istimewa bagi lelaki dan perempuan. Apalagi, jika dilakukan secara diam-diam untuk memberikan kejutan hingga menimbulkan reaksi tak terduga.

Salah satunya terjadi pada Gracie O'Neil yang tanpa sengaja memukul bagian atas kepala kekasihnya, Cade, saat lelaki itu melamarnya di Disneyland. Ia mengira pacarnya itu sedang mengolok-olok dirinya, dilansir dari Fox News, Senin (23/11/2020).

Dalam video tersebut, Gracie terlihat berdiri di samping pacarnya saat mereka berpose di depan kastil Disney. Setelah mengambil foto, pacar Gracie mendadak berlutut dalam pose tradisional dan mengatakan, "Aku bertanya padamu, maukah menikah denganku?"

Namun, Gracie tampaknya tidak menganggapnya serius dan hanya lelucon. Ia tiba-tiba memukul bagian atas kepala sang kekasih.

Peristiwa lamaran dalam video tersebut sebenarnya sudah beberapa tahun lalu. Namun, Gracie baru mengunggah video tersebut akhir pekan lalu di laman akun TikTok-nya. Hingga kini, video tersebut sudah dilihat lebih 5,6 juta warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Peristiwa Memalukan

Ilustrasi lamaran
Ilustrasi lamaran (Dok.Unsplash/Kelly Sikkema)

Dalam video itu, Gracie berpikir bahwa kekasihnya itu hanya sedang berpura-pura. Namun, ternyata pacarnya serius dan tak bermaksud membohongi Gracie.

Setelah kepalanya dipukul, lelaki itu kemudian mengeluarkan cincin lamaran dan berkata, "Kali ini, aku tak bercanda." Setelah video tersebut viral, Gracie memutuskan untuk membagikan video lengkapnya.

Rekaman itu menunjukkan perempuan itu bereaksi dengan kaget dan gembira dengan lamaran itu. Ia pun kemudian bersedia untuk menikah dengan mengatakan "ya".

Gracie mengatakan peristiwa tersebut sangat memalukan. Namun, ia menganggap peristiwa itu jadi hiburan saat mengenang masa lalunya.  "Serius, hari terindah dalam hidup saya," kenang Gracie,  dilansir dari laman Daily Star.

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya