Sukses di 2020, Brand FnB Terus Berkembang dan Siap Ekspansi pada 2021

Dengan melakukan pivot inovasi maka akan mendapat peluang untuk bisa menstimulus atau mendongkrak daya beli.

oleh Liputan6.com diperbarui 23 Des 2020, 00:07 WIB
Diterbitkan 19 Des 2020, 17:47 WIB
Sukses di 2020, Brand FnB  Terus Berkembang dan Siap Ekspansi pada 2021
Sukses di 2020, Brand FnB Terus Berkembang dan Siap Ekspansi pada 2021. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta -  Bisnis FnB atau kuliner masih menjanjikan, meskipun di tengah pandemi yang terus berlangsung. Mr Coffeeholic, salah satu brand FnB tersukses di 2020, malah terus membuka gerai baru dan siap ekspansi lebih besar di 2021.

Ketika yang lain terus menutup gerai akibat pandemi, brand Mr Coffeeholic (IG: @mrcoffeeholic_) malah makin bergeliat. Hal ini terbukti dari yang awalnya hanya ada 4 outlet, saat ini jumlah total outlet yang dimilikinya terus bertambah hingga mencapai 70 outlet.

Hebatnya lagi, outletnya tersebut sudah tersebar di 23 kota di Indonesia. Co-founder Mr Coffeeholic Michael Wirawan Ong dan Rendy Romario mengatakan, salah satu rahasianya bisa sukses merangsek pasar di Indonesia.

"Jika kita tahu yang merupakan hot button atau peluang yang bisa disasar di pasar, dengan melakukan pivot inovasi maka akan mendapat peluang untuk bisa menstimulus atau mendongkrak daya beli," ucapnya.

Menurut Michael, dengan melakukan strategi yang tepat sasaran itulah, akhirnya brand-nya bisa sukses di pasaran. "Apa yang kami lakukan di tengah pandemi, ternyata cukup jitu dan terbukti dapat mengatasi masalah pada saat pandemi seperti ini," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya