Kasur INTHEBOX, Solusi untuk Anda yang Tinggal di Hunian Minimalis

INTHEBOX, brand kasur yang berinovasi dengan spring bed berkualitas yang divacum sehingga muat ke dalam sebuah box.

oleh Gilar Ramdhani pada 28 Des 2020, 14:15 WIB
Diperbarui 29 Des 2020, 19:34 WIB
Kasur INTHEBOX, Solusi untuk Anda yang Tinggal di Hunian Minimalis
Credit: INTHEBOX.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2021 sudah di depan mata. Sudahkah Anda memiliki kasur yang nyaman dan sesuai dengan hunian? Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli kasur dalam box, maka INTHEBOX bisa menjadi pilihan terbaik Anda.

Hunian minimalis, town house dan apartemen menjadi tren di kalangan milenial masa kini. Keterbatasan ruang membuat penghuni harus pintar-pintar memutar otak saat memilih perabotan. Termasuk kasur sebagai awal dari kebahagiaan dan kenyamanan dalam menjalani aktivitas.

Membeli kasur atau spring bed bisa jadi masalah yang memusingkan, apalagi jika ukurannya yang cukup besar membuatmu menguras tenaga dan biaya saat memboyongnya tempat tingga. Namun, kini kegundahanmu terjawab dengan adanya kasur INTHEBOX.

INTHEBOX merupakan brand kasur yang berinovasi dengan menghadirkan spring bed berkualitas yang di vacuum sehingga mampu muat ke dalam sebuah box. Dengan inovasi tersebut, INTHEBOX memberikan pengalaman belanja kasur yang praktis, mudah, dan menyenangkan.

1. Praktis

Memilih INTHEBOX, berarti Anda dapat menghapuskan stigma bahwa belanja kasur itu melelahkan, harus melihat fisiknya terlebih dahulu, pengangkutan kasur yang memakan banyak tenaga serta proses memasukkan ke dalam rumah yang rumit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

INTHEBOX
Credit: INTHEBOX.

Pembelian INTHEBOX memungkinkan Anda lebih fleksibel memilih kasur dan membawanya masuk ke dalam kamar. Ketika Anda menerima kasur IN THE BOX, Anda hanya perlu mengeluarkannya dari kemasan, meletakkannya rata dan membiarkannya mengembang. Cukup menunggu sekitar 60 menit untuk mengembang sempurna, kasur spring bed bisa digunakan. 


2. Mudah Pesan dan Harga Terjangkau

Proses membeli kasur yang panjang dan melelahkan, dari satu gerai ke gerai yang lain sambil dicoba satu persatu, kini tidak perlu lagi dilalui karena kasur IN THE BOX menghadirkan nilai bagi konsumen dalam bentuk penjualan online langsung ke konsumen.

 

INTHEBOX
Credit: INTHEBOX.

IN THE BOX hadir dengan harga yang cukup terjangkau karena dijual langsung pada konsumen secara online. Biaya operasional yang biasanya cukup tinggi untuk penjualan kasur, bisa dipangkas secara signifikan. Sehingga kasur pun dihargai cukup terjangkau dengan kualitas yang baik.

Karena tanpa perantara dan ditawarkan secara langsung oleh produsen, maka konsumen tidak memerlukan proses tawar menawar karena harga dipastikan tetap. Selain gratis bantal setiap pembelian IN THE BOX, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir untuk Pulau Jawa, Bali, dan kota besar di Sumatera dan Sulawesi.

 

INTHEBOX
Credit: INTHEBOX.

3. Kasur Ergonomis dan Busa Premium untuk Tidur Nyenyak

Kasur IN THE BOX dirancang untuk memberikan dukungan dan keselarasan yang Anda butuhkan untuk mendapatkan tidur malam terbaik. Baik Anda tidur telentang, miring, atau tengkurap, Anda dapat merasakan kenyamanan yang sesungguhnya. Tersedia beragam jenis kasur IN THE BOX dengan kualitas premium. Mulai dari  INTHEBOX Hybrid, INTHEBOX, dan INTHEBOX 101.

INTHEBOX
Credit: INTHEBOX.

IN THE BOX dilengkapi dengan busa premium yang memiliki pori-pori kecil agar udara panas berlebih bisa keluar dan Anda bisa tetap merasa nyaman dan sejuk. Pegas yang lentur dan lembut membuat Anda bisa tidur posisi apa saja atas kasur. Salah satu kasur IN THE BOX paling populer adalah INTHEBOX X.

  • Extra Plush Top: Lapisan busa lembut tambahan yang memberikan keempukan dan kenyamanan ekstra.
  • Quilting Supersoft: Lapisan luar permukaan kasur yang terbuat dari kain rajut, yang memberikan rasa nyaman, lembut, dan tidak panas ketika dipakai tidur semalaman.
  • Pocket Spring: Per kasur dengan teknologi khusus yang dibungkus kain satu per satu dan bekerja atau berfungsi secara individu. Pocket spring mampu menyesuaikan dengan lekuk tubuh atau titik tekanan yang diberikan dan meminimalisir goncangan pada kasur.

4. Garansi 10 Tahun

Kebanyakan orang memutuskan untuk membeli kasur baru, padahal baru beberapa tahun dimiliki. Biasanya kondisi ini dipicu pegas yang mulai keluar atau kain yang usang dan robek. Untuk kasur IN THE BOX, ada jaminan 10 tahun khusus pegas yang menjaga kualitas tidur tetap nyaman.

5. Pioneer Kasur Dalam Box

IN THE BOX adalah pionir di Indonesia yang mampu membuat produk kasur yang mampu muat ke dalam box. Selain itu, IN THE BOX berupaya memperkenalkan cara mudah berbelanja kasur dan memberi wajah baru pada industri tentang bagaimana kasur dijual.  

INTHEBOX
Credit: INTHEBOX.

IN THE BOX juga senantiasa membantu konsumen menghilangkan ketakutan dan keraguan berbelanja kasur tanpa harus merasakannya terlebih dulu melalui konten-konten visual yang menarik dan berfokus ke konten tentang kualitas kasur, manfaat, spesifikasi, kemudahan berbelanja dan hal lain yang disajikan dengan informatif agar memberikan gambaran yang jelas akan mudahnya belanja kasur secara online.

IN THE BOX secara umum memperkenalkan produk-produknya melalui saluran media sosial, seperti Instagram @inthebox.id yang memberikan visualisasi menarik dan membagikan pengalaman langsung dari konsumen yang sudah berbelanja kasur IN THE BOX dan merasakan kemudahan serta kualitasnya.

Selain itu IN THE BOX terus membangun tren secara organik di media sosial di mana konsumen dengan senang hati berbagi pengalaman berbelanja kasur IN THE BOX melalui video singkat ataupun foto.

Saat ini sudah ada lebih dari 30 ribu ulasan bintang lima untuk IN THE BOX di beberapa marketplace besar. Hal ini juga menjadi dasar kalau IN THE BOX memfokuskan kepada kekuatan word of mouth, yang di mata konsumen bisa lebih dipercaya karena lebih natural tanpa harus mengiklankan produk secara berlebihan.

Informasi lebih lengkap tentang IN THE BOX, Anda bisa kunjungi tautan berikut ini.

 

(*)  

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya