Madonna Dihujat, Diduga Pose Tirukan Marilyn Monroe Saat Meninggal

Madonna tampil tanpa busana dalam pemotretan yang diduga mirip setting Marilyn Monroe saat ditemukan meninggal dunia.

oleh Putu Elmira diperbarui 01 Nov 2021, 11:21 WIB
Diterbitkan 01 Nov 2021, 11:01 WIB
[Bintang] Madonna
Madonna (ANGELA WEISS / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Madonna kembali mencuri atensi publik. Penyanyi berusia 63 tahun ini dikecam dan dihujat penggemar setelah dirinya dituding berpose seperti di hari kematian Marilyn Monroe. Dilansir dari The Sun, Senin (1/11/2021), Madonna juga menuai kritik pedas karena dirinya berpose tanpa busana.

Dalam sampul V Magazine terbaru, Madonna tampak terbaring telungkup di atas kasur dengan bagian tubuh bawahnya yang terlihat jelas. Potret lain menunjukkan botol pil berada di dekat pelantun "La Isla Bonita" tersebut. 

Publik yakin potret tersebut adalah peragaan kembali kematian tragis Marilyn Monroe. Aktris ikonik itu ditemukan tewas di rumahnya di Brentwood, California pada 1962. Marilyn diyakini mengembuskan napas terakhir karena overdosis obat penenang.

Tak lama setelah pemotretan Madonna dirilis, penggemar dengan cepat mencatat bahwa foto di tempat tidur menyerupai Marilyn di ranjang kematiannya. Banyak yang bergegas ke Twitter untuk mengekspresikan kemarahan mereka atas foto-foto itu.

"Untuk beberapa alasan yang tidak wajar dan menakutkan, Madonna memutuskan untuk membuat ulang ranjang kematian Marilyn Monroe," cuit pakar budaya pop Mike Sington.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Tuai Hujatan

Madonna
Madonna tampil di V Magazine. (Tangkapan Layar Instagram @madonna/https://www.instagram.com/p/CVnZpFjJUnx/)

Banyak pengguna Twitter setuju bahwa foto-foto tersebut tidak pantas. "Ini tidak keren. Mengagungkan bunuh diri adalah satu-satunya fakta setelah faktor kejutan hilang," tulis warganet.

"Saya merasa kasihan pada M, dia mempermalukan dirinya sendiri," tulis warganet lain. "Pasti sedih masih membutuhkan begitu banyak perhatian. Dan ini sangat menjijikkan," timpal seorang warganet.

Fotografer untuk pemotretan Madonna terinspirasi oleh serial Bert Stern The Last Sitting, yang diyakini sebagai pemotretan terakhir yang diikuti Marilyn. Foto-foto itu diambil hanya enam minggu sebelum kematiannya pada 4 Agustus 1962 di usia 36 tahun.

Dalam pemotretan baru-baru ini, Madonna memamerkan tubuhnya saat dia berpose topless dan hanya mengenakan thong saat dia berbaring telungkup dan memakai kalung salib di punggungnya. Ia juga memamerkan belahan dadanya saat berpose dengan bustier yang dikelilingi bodyguard pria.


Madonna dan Lourdes

Madonna dan Putrinya
Madonna dan putrinya, Lourdes Leon. (Instagram @madonna)

Pemotretan itu dilakukan hanya beberapa minggu setelah putri Madonna, Lourdes Leon, mengungkapkan bahwa ibunya menolak untuk memberinya hadiah apa pun meskipun Madonna adalah seorang jutawan. Ia berbicara ini kepada aktris Debi Mazar untuk majalah Interview.

"Ibu saya adalah orang yang sangat suka mengontrol, dan dia telah mengendalikan saya sepanjang hidup saya. Saya harus benar-benar mandiri darinya segera setelah saya lulus SMA," ungkap Lourdes.

Lourdes telah membuktikan bahwa dia dapat menghidupi dirinya sendiri dan telah membayar sendiri biaya kuliah dan apartemennya sendiri. "Kami tidak mendapatkan sesuatu yang cuma-cuma di keluarga saya. Jelas, saya tumbuh dengan hak istimewa yang ekstrem. Tidak dapat disangkal itu," tambahnya.

"Saya pikir ibu saya melihat semua anak-anak orang terkenal lainnya, dan dia seperti, 'Anak-anak saya tidak akan seperti ini'" tutupnya.


Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19

Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 8 Tips Liburan Akhir Tahun Minim Risiko Penularan Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya