Ini 3 Barang yang Tidak Boleh Terlupa Saat Liburan ke Pantai

Melihat deburan ombak dengan semilir angin di pantai menjadi salah satu keinginan para pelancong saat ini. Bagaimana tidak, sudah satu tahun lebih kita harus merelakan tidak traveling akibat pandemi.

oleh Reza pada 20 Nov 2021, 07:00 WIB
Diperbarui 19 Nov 2021, 17:17 WIB
Pergi ke Tempat Wisata
Ilustrasi Pergi ke Pantai Credit: pexels.com/Adrianna

Liputan6.com, Jakarta Melihat deburan ombak dengan semilir angin di pantai menjadi salah satu keinginan para pelancong saat ini. Bagaimana tidak, sudah satu tahun lebih kita harus merelakan tidak traveling akibat pandemi.

Nah, mumpung pemerintah memberikan sedikit kelonggaran, tidak ada salah kita berlibur ke pantai terdekat. Jangan lupa untuk tampil fashionable biar foto - foto kecemu diupload ke sosial media. Untuk itu, ini 3 barang wajib dibawa saat liburan ke pantai biar makin fashionable.

Sunglasses

Barang satu ini sangat penting ketika liburan ke pantai. Apalagi ketika matahari sedang terik - teriknya. Bukan tak mungkin, kacamata ini bisa menjadi penolong kamu ketika bersantai di pantai.

Tak hanya itu, dengan sunglasses gayamu akan semakin kece ketika liburan ke pantai.

Topi

Pernah enggak sih kamu melihat seseorang ketika liburan ke pantai menggunakan topi fedora. Yap, topi ini bermanfaat untuk melindungi kepala dari panasnya sinar matarahari.

Selain, itu tampilan kamu bakal makin keren ketika menggunakan topi ini lho. Coba saja foto dengan background pantai.

Celana pendek

Barang satu ini juga wajib dibawa ketika liburan ke pantai. Celana pendek menjadi salah satu alternatif ketika kamu ingin bermain air di pantai. Nah, kamu bisa menggunakan celama pendek dengan corak yang kece biar hasil foto liburanmu makin fashionable.

Kalau sudah begitu, kamu tinggal cari deh perlengkapan di atas. Kamu bisa beli secara online biar mudah mendapatkan barang - barang tersebut.

Jangan lupa, pilih marketplace yang memberikan gratis ongkir, biar lebih hemat.

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya