Memudahkan Pelanggan untuk Belanja dengan Ragam Promo Menarik

Bagi pelanggan yang ingin menjadi member dengan fasilitas khusus, juga tersedia level Membership dari Silver, Gold hingga Platinum.

oleh Liputan6.com diperbarui 22 Mar 2022, 23:32 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2022, 21:33 WIB
Memudahkan Pelanggan untuk Belanja dengan Ragam Promo Menarik
Memudahkan Pelanggan untuk Belanja dengan Ragam Promo Menarik. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan teknologi yang kian maju saat ini membawa segalanya ke arah serba digital. Segala bentuk komunikasi, informasi dan transaksi mulai mengarah ke arus digital. Mengikuti revolusi digital saat ini, PT Warna Mardhika meluncurkan satu fitur baru yang bernama Hammer Club App.

Fungsi dari Hammer Club ini adalah untuk memudahkan para konsumen untuk menjangkau produk-produk Hammer, Coconut Island dan NAIL dalam satu sentuhan. General Manager PT Warna Mardhika, Bapak Shan Khonada menargetkan tahun 2022 ini sebanyak 20.000 Downloader Hammer Club App ini.

Grand Launching Hammer Club App di Summarecon Mall Bekasi, pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 pada jam 16:00 WIB. Berikut fungsi dan manfaat berbelanja melalui Hammer Club App.

Di antaranya, memudahkan customer untuk belanja dengan banyaknya promo menarik seperti Cashback 5%, Extra Discount, Free Ongkir dan Birthday Treats. Hammer Club App juga telah terintegrasi dengan webstore; hammer-clothing.com, coconutisland75.com, nail-clothing.com.

Selain itu, tersedia Voucher senilai Rp 50.000 yang langsung didapatkan setelah download Hammer Club App dan bisa dibelanjakan di Offline dan Online stores dari brand Coconut Island, Hammer dan NAIL.

Bagi pelanggan yang ingin menjadi member dengan fasilitas khusus, juga tersedia level Membership dari Silver, Gold hingga Platinum dan besarnya reward dari tiap level. Sementara untuk pembayaran Hammer Club App sudah menjangkau: Virtual Account: BCA, Mandiri, BNI, Danamon. Untuk Internet Banking: Maybank E-wallet: OVO & Shopeepay dan Retail Payment: Alfamart.

Untuk pengiriman, pihaknya bekerjasama dengan Si Cepat. Dengan fasilitas ini, pembeli dapat melacak store pembelian dari toko terdekat, dan pembeli juga dapat memilih toko untuk pick-up store/pengambilan baju.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aplikasi Belanja

Memudahkan Pelanggan untuk Belanja dengan Ragam Promo Menarik
Memudahkan Pelanggan untuk Belanja dengan Ragam Promo Menarik. foto: istimewa

“Bagi kami kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen adalah hal penting. Di masa pandemi saat ini, dimana masyarakat kebanyakan memilih untuk berada di rumah saja, kami membuat aplikasi belanja Hammer Club yang dapat dijangkau konsumen dimana pun mereka berada.

Kami juga menargetkan 20.000 downloader untuk tahun ini. Harapannya, Hammer Club dapat menjadi satu wadah untuk kami berkontribusi dalam revolusi digital dan menjadi aplikasi belanja yang dapat diminati oleh masyarakat.” ujar Shan Khonada, selaku General Manager dari PT Warna Mardhika.

Hammer Club App sementara baru tersedia di Google Play. Untuk masyarakat pengguna IOS akan tersedia di tahun ini. Dengan adanya Hammer Club yang dapat di download di Google Play dan juga Appstore akan menjadi turning point untuk konsumen dan juga PT Warna Mardhika.

Grand Launching yang telah berjalan massive dengan antrian panjang untuk men-download dan mendapatkan reward dari Hammer Club kemarin merupakan bentuk awal antusiasme dari masyarakat terhadap Hammer Club App.


Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya