Membantu Atasi Permasalahan Zero Waste bagi Barang Mode yang Tak Terpakai

Nanboya membantu mengatasi permasalahan zero waste bagi barang-barang mode yang tak terpakai.

oleh Liputan6.com diperbarui 25 Jun 2022, 18:24 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2022, 00:32 WIB
Membantu Atasi Permasalahan Zero Waste bagi Barang Mode yang Tak Terpakai
Membantu Atasi Permasalahan Zero Waste bagi Barang Mode yang Tak Terpakai.  foto; istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian dari kita gemar mengoleksi berbagai macam barang, seperti sepatu, pakaian, jam tangan, atau tas. Ada yang mengoleksi barang-barang dari brand terkenal yang harganya tidak murah. Namun terkadang tidak semua barang itu kerap digunakan.

Kebanyakan hanya disimpan atau dipajang saja. Padahal bila sudah bosan, barang-barang tersebut sebenarnya bisa dijual dengan harga tinggi. Beberapa merek terkenal memang punya daya tahan yang cukup lama.

Meski sudah lama dibeli dan jarang dipakai, barang-baramg tersebut bisa saja dijual dengan harga tinggi. Di berbagai negara ada berbagai institusi pembeli barang terkemuka.

Salah satunya adalah Nanboya. Institusi pembeli barang terkemuka dari Jepang ini membeli barang-barang bermerek baik bekas maupun baru. Nanboya telah memiliki 139 toko di 11 negara termasuk Indonesia.

Mereka berkomitmen untuk menyediakan transaksi yang transparan dengan pelayanan cepat serta professional. Nanboya Indonesia sendiri sudah hadir sejak tahun 2020 dan hingga kini sudah memiliki 5 cabang di 4 kota besar yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali. Nanboya Indonesia hadir lebih dekat dengan anda yang berdomisili di Jakarta Barat dengan adanya cabang terbarunya yang ke-6 di Mall Central Park, Jakarta Barat, tepatnya di GoWork lantai LG.

Mall Central Park sendiri dipilih menjadi lokasi cabang terbaru Nanboya karena merupakan salah satu mal terkemuka di Jakarta. Lokasinya juga strategis dengan hanya 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, dan dekat dengan lokasi wisata Jakarta Aquarium serta beberapa kampus terkemuka.

“Dengan hadirnya cabang ke-6 di Indonesia dan ke-3 di Jakarta ini diharapkan dapat melengkapi dan berkontribusi secara positif terhadap semua cabang yang telah ada, dan tentunya membuat kami lebih dekat dengan customer kami yang berdomisili di Jakarta Barat” terang Aya Aprelia, selaku Head Concierge Nanboya Indonesia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Transaksi Tanpa Antre

Membantu Atasi Permasalahan Zero Waste bagi Barang Mode yang Tak Terpakai
Membantu Atasi Permasalahan Zero Waste bagi Barang Mode yang Tak Terpakai.  foto; istimewa

“Kami percaya Nanboya mampu membantu mengatasi permasalahan zero waste bagi barang-barang mode yang tak terpakai dengan memberi “Second Life” kepada barang-barang tersebut. Dan dengan semangat itu, Nanboya akan terus berekspansi ke seluruh negeri agar dapat ikut andil dalam sustainability di Indonesia melalui preloved luxury goods industry” tambah Hermin Hartono, selaku Head Business Operation Nanboya Indonesia.

Bersama dengan pembukaan cabang terbarunya di Central Park ini, Nanboya Indonesia memberikan promo untuk transaksi min Rp10 juta akan mendapatkan instant Cash Back sebesar Rp500 ribu untuk 10 customer pertama.

Selain dibukanya cabang baru dengan promonya, Nanboya Indonesia juga telah menghadirkan NBS atau Nanboya Booking Service untuk lebih memanjakan Anda dengan transaksi tanpa antre di toko maupun transaksi langsung dari rumah, dengan langsung mendatangi rumah Anda (syarat dan ketentuan berlaku).

Untuk informasi program NBS, promo dan program menarik lainnya dari Nanboya Indonesia dapat ditemukan di social media Nanboya Indonesia @nanboya.id serta melaui website nanboya.id.

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya