Adu Gaya Ahn Hyo Seop vs Lee Min Ho Saat Pakai Jas

Ahn Hyo Seop dengan Lee Min Hoo digadang akan tampil berakting bersama dalam sebuah film. Meski sama-sama memiliki pesona, namun tampilan dengan jas keduanya tentu berbeda.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 04 Mei 2023, 13:24 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2023, 13:22 WIB
Adu gaya Ahn Hyo Seop dengan Lee Min Ho
Adu gaya Ahn Hyo Seop dengan Lee Min Ho. (Dok: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Ahn Hyo Seop diberitakan akan membuat debut layar lebar bersama Lee Min Ho melalui film berdasarkan web novel populer Omniscient Reader’s Viewpoint. Mengutip Soompi, Kamis (4/5/2023), pada 3 Mei 2023 Ilgan Sports melaporkan bahwa Ahn Hyo Seop ditawari berakting sebagai karakter Kim Dok Ja yang merupakan pemeran utama.

Maeil Kyungjae selanjutnya melaporkan bahwa Min Ho juga sedang dalam pembicaraan untuk membintangi film tersebut. Menanggapi laporan ini, sumber dari agensi Hyo Seop, The Present Company, membagikan keterangan, "Ia telah mendapat tawaran untuk membintangi film Omniscient Reader’s Perspective, dan sedang meninjau permintaan tersebut."

Seorang perwakilan dari agensi Min Ho, MYM Entertainment juga berbagi, "Memang benar bahwa Lee Min Ho mendapat tawaran untuk membintangi Omniscient Reader’s Perspective. Itu adalah salah satu proyek yang ditawarkan kepadanya. Belum ada yang diputuskan."

Film Omniscient Reader’s Viewpoint didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama. Film mengikuti kisah Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah jadi novel web yang ia baca.

Selain novel web, webtoon yang sedang berlangsung juga menerima banyak cinta dari para penggemar. Di film ini, Min Ho disebut telah ditawari peran sebagai Yoo Joong Hyuk, karakter utama asli novel web yang dibaca Kim Dok Ja.

Ahn Hyo Seop dengan Lee Min Hoo yang digadang akan tampil berakting bersama dalam film tentu jadi kabar baik bagi penggemar. Memenuhi julukan "double visual" karena pemberitaan film tersebut, simak adu gaya Ahn Hyo Seop dan Lee Min Hoo saat memakai jas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Jas Multi-Patterned

Parade 10 Busana Artis Korea yang Hadir di Fashion Show Dior Fall 2022 , Jisoo BLACKPINK hingga Suzy
Pemeran Business Proposal Ahn Hyo Seop tampil stylish mengenakan multi-patterned look! (Instagram/itsahnhyoseop).

Di gaya pertama, Ahn Hyo Seop tampil stylish mengenakan multi-patterned suit di Fashion Show Dior Fall 2022. Tangannya melambai ke arah kamera begitu semua mata tertuju padanya. 

Meski pria cenderung lebih senang memakai warna netral untuk busananya, Hyo Seop menunjukkan bahwa sesekali nyentrik tidaklah masalah. Paduan tampilan multi-patterned yang terkesan ceria berkat warnanya itu dipadukan bersama dasi dan kemeja formal senada.

Rambut aktor berusia 28 tahun itu ditata berponi, membuat tampilannya tetap imut. Namun jika melihat laman Instagram-nya, penggemar akan tahu bagaimana gaya fesyen Hyo Seop yang cenderung kasual. 

Ia lebih sering mengenakan kaus dengan warna monokromatik hitam atau putih. Sesekali, pria yang lama tinggal di Kanada ini juga mengenakan jaket, sweater, dan kemeja tartan. 

Hyo Seop juga tak sungkan hanya mengenakan jaket hoodie, topi, dan beberapa item kasual lainnya. Tentu mungkin agak berbeda dengan saat ia menjalani peran di drama Korea, seperti ketika memakai jas putih ala dokter di Doctor Romantic 3. 

Gaya Lee Min Ho saat pakai jas dengan pattern
Gaya Lee Min Ho saat pakai jas dengan pattern. (Dok: Instagram)

Sebenarnya, Lee Min Ho pun kadang kala memakai jas dengan pattern yang unik. Salah satunya untuk pemotretan bersama Fendi, mengenakan jas basic hitam beraksen pattern yang tidak beraturan.

Sambil menenteng tas dari brand mewah yang sama, Min Ho memprolakmirkan esensi gaya yang beda untuk para pria. Rambutnya yang terbelah dua berpotongan sedikit panjang dan menutupi matanya, serta agak acak-acakan. 

 


2. Jas dengan Gaya Kasual

Lee Min Ho
leeminho (@actorleeminho)

Adapun di potret selanjutnya tampak gaya kasual diperlihatkan Lee Min Ho. Aktor kelahiran 1987 ini tampak menghadiri peluncuran merek mewah lain pada September 2022.

Ia memadukan tampilan senada jas abu-abu dengan inner berupa jaket hoodie. Tampak jauh dari kesan formal saat seorang pria memakai jas, tampilan ini terasa cocok dengan acara yang dihadirinya.

Sementara, Ahn Hyo Seop juga sempat tampil dengan jas yang cenderung lebih kasual saat pemotretan untuk tas Dior. Sebuah jas hitam pas badan yang dikombinasikan kemeja putih melengkapi penampilannya saat itu.

Paduan tas selempang membuatnya terkesan lebih santai. Apalagi, ia memadukannya dengan celana abu-abu dan sepatu yang lebih kasual.


3. Gaya Jas di Drakor

Ahn Hyo Seop dalam Business Proposal. (Instagram/ sbsdrama.official)
Ahn Hyo Seop dalam Business Proposal. (Instagram/ sbsdrama.official)

Seperti diketahui, Ahn Hyo Seop, yang terkenal berkat perannya di Business Proposal, saat ini sedang membintangi musim ketiga dari drakor Dr. Romantic. Kabarnya, aktor ini juga tengah bersiap membintangi A Time Called You sebelum debut di layar lebar.

Sementara, Lee Min Ho begitu membuat terkesan penggemarnya dengan penampilannya di Pachinko dan drama mendatangnya Ask The Stars bersama Gong Hyo Jin yang baru saja selesai syuting. 

Lee Min Ho. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Lee Min Ho. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Lee Min Ho yang identik berperan sebagai konglomerat di berbagai drama, cenderung memakai jas formal. Tapi banyak juga modifikasi yang membuatnya terlihat jadi modis. Hal itu bisa dilihat saat ia membintangi The King: Eternal.

Sementara, Ahn Hyo Seop tak asing dengan perannya sebagai pemilik perusahaan di drakor Business Proposal. Ia juga kerap memakai jas formal yang memancarkan pesonanya sebagai seorang bos yang kompeten.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya