SoKlin Liquid Korea, Bikin Pakaian Wangi Tahan Lama dengan Aroma Bunga khas Pulau Jeju

SoKlin Liquid Korea atau SoKlin Liquid Korean Camellia Apple adalah deterjen cair konsentrat yang wajib menjadi pilihan merawat pakaianmu, hadir dengan Lively Scent Technology yang mengekstrak bunga ketika mekar sehingga menghadirkan keharuman yang lebih tahan lama dan optimal.

oleh stella maris pada 25 Agu 2023, 15:58 WIB
Diperbarui 25 Agu 2023, 16:21 WIB
Ilustrasi pakaian harum setelah dicuci
Ilustrasi pakaian harum setelah dicuci/Shutterstock-Kmpzzz.

Liputan6.com, Jakarta Pakaian merupakan kebutuhan utama manusia dan fungsinya bukan sekadar menjadi penutup diri saja. Bagi sejumlah orang, pakaian merupakan bagian dari fashion statement. 

Artinya, pakaian yang digunakan selalu punya makna dan kesan apa yang ingin ditampilkan bagi si pemakainya. Maka dari itu, pakaian pun harus dijaga kebersihan dan keutuhannya secara tampilan, agar lebih awet 

Nah, ngomong-ngomong soal menjaga pakaian agar lebih awet, artinya cara merawat pakaian wajib menjadi fokus perhatian. Agar selalu bersih, warna tetap cerah, dan kamu juga semakin percaya diri karena pakaianmu selalu wangi sepanjang hari, andalkan SoKlin Liquid Korea atau Soklin Liquid Korean Camellia Apple.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

SoKlin Liquid
Keharuman SoKlin Liquid Korea atau Soklin Liquid Korean Camellia Apple khas Pulau Jeju/Istimewa.

SoKlin Liquid Korea atau SoKlin Liquid Korean Camellia Apple adalah deterjen cair konsentrat yang wajib menjadi pilihan merawat pakaianmu karena hadir dengan Lively Scent Technology. Ini merupakan teknologi mengekstrak bunga ketika mekar sehingga menghadirkan keharuman yang lebih tahan lama dan optimal. SoKlin Liquid Korean Camellia Apple menghadirkan keharuman mewah bunga Camellia dan kesegaran buah Apel khas pulau Jeju, Korea.

Terinspirasi dari indah dan wangi bunga Camellia, SoKlin Liquid Korean Camellia Apple juga dilengkapi dengan formula Power Clean Action mampu membersihkan noda secara menyeluruh dan menjaga warna tetap cemerlang tanpa merusak serat kain. Selain itu, SoKlin Liquid Korean Camellia Apple diperkaya juga dengan Anti Bakteri yang mampu menghilangkan bakteri dan bau apek pada pakaian.

Nah, buat kamu yang ingin pakaian wangi mewah menyegarkan, yuk cuci pakaian dengan SoKlin Liquid Korea atau SoKlin Liquid Korean Camellia Apple dan rasakan sensasi mencuci dengan keharuman khas musim semi di Korea dan wangi sepanjang hari. 

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya