Warga Bandung Ikut PRUActive Family by Prudential, Seru dan Interaktif

PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan ajang olahraga bersama.

oleh stella maris pada 15 Nov 2023, 18:24 WIB
Diperbarui 22 Nov 2023, 09:41 WIB
PRUActive.
PRUActive Family by Prudential pada Minggu (12/11). (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Bandung Kesehatan menjadi salah satu bagian dalam hidup yang tak memiliki nilai atau harga. Maka tak heran jika ada peribahasa yang mengatakan: mencegah lebih baik dari pada mengobati. Untuk menjaga kesehatan sekaligus meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan ajang olahraga bersama. 

Adalah PRUActive Family by Prudential yang hadir untuk mendorong gaya hidup sehat bagi para nasabah dan masyarakat. Bandung pun menjadi kota kedua penyelenggaraan PRUActive Family by Prudential pada Minggu (12/11), pukul 07.30-16.00 WIB di Trans Convention Centre, Trans Luxury Hotel Bandung.

Dalam acara tersebut, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, Karin Zulkarnaen mengatakan bahwa mendorong pola hidup sehat semakin penting dilakukan, untuk mengurangi risiko terkena penyakit, baik di masa sekarang dan masa mendatang. Tentu saja juga untuk mengurangi beban biaya yang akan berdampak pada ekonomi masyarakat akibat semakin tingginya biaya pengobatan.

"PRUActive Family by Prudential hadir sebagai bagian dari komitmen kami bukan hanya untuk memberikan perlindungan kesehatan dan jiwa, namun juga sebagai living insurance yang akan mendampingi nasabah di setiap fase kehidupan mereka sehingga dapat hidup lebih sehat dan sejahtera," kata Karin sambil mengungkapkan kalau kenaikan prevalensi penyakit tidak menular berhubungan dengan pola hidup tidak sehat, salah satunya kurangnya aktivitas fisik.

PRUActive.
PRUActive Family by Prudential pada Minggu (12/11). (Foto: Istimewa)

Maka dari itu, Karin mengatakan, dengan hadirnya program PRUActive Family by Prudential ini, masyarakat di Bandung pada khususnya dapat hanya bisa mengikuti berbagai kegiatan seru dan interaktif. Mulai dari family fun workout (Zumba Fitness, K-POP Cardio, HIP-HOP Cardio dan Fun Exercise), aktivasi booth, food bazaar, permainan untuk keluarga, door prize, serta acara hiburan. 

Tak ketinggalan, PRUActive Family by Prudential juga menghadirkan medical check up dan konsultasi kesehatan. Lebih lanjut Karin mengatakan, selain mendapatkan manfaat kesehatan, setiap individu yang terdaftar sebagai peserta PRUActive Family by Prudential juga akan mendapatkan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Kumpulan (PRUWorks Personal Accident). 

PRUWorks Personal Accident yang mencakup manfaat uang pertanggungan meninggal dunia akibat kecelakaan, manfaat cacat tetap akibat kecelakaan akselerasi, dan manfaat penggantian biaya medis akibat kecelakaan selama masa periode acara berlangsung. 

Sekadar informasi, PRUActive Family by Prudential hadir di kota pertama, yaitu di Surabaya. Untuk kota selanjutnya (kota ketiga), PRUActive Family by Prudential akan hadir di Makassar (19 November 2023) dan Jakarta (26 November 2023), dengan menyasar 5.000 peserta. Untuk pendaftaran dan pembelian tiket PRUActive Family by Prudential dapat dilakukan di sini. Prudential Indonesia juga menawarkan promo sebesar 35% untuk pembelian tiket dengan jumlah terbatas.

Untuk mendapatkan informasi ter-update tentang kegiatan PRUActive Family by Prudential, dapat mengakses www.prudential.co.id dan mengikuti akun Instagram resmi @id_prudential.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya