Ellips Shine Sister Goes to Campus Dorong Mahasiswa Unpad Tampil Lebih Pede dengan #RambutTetapMuda

Ellips Shine Sister Campus to Campus 2024 hadir perdana di Kota Bandung dengan menyapa 250 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran.

oleh Gilar Ramdhani pada 20 Mei 2024, 16:05 WIB
Diperbarui 20 Mei 2024, 16:53 WIB
Ellips Shine Sister Goes to Campus Dorong Mahasiswa Unpad Tampil Lebih Pede dengan #RambutTetapMuda
Head of Public Relations Kino Indonesia, Arviane D.B bersama perwakilan Fikom Unpad dan Campus Ambassador.

Liputan6.com, Jakarta Untuk meningkatkan kesadaran pentingnya merawat rambut, Ellips sebagai pelopor vitamin rambut pertama di Indonesia sejak 2005 dan Hair Vitamin nomor satu di Asia, berkolaborasi dengan universitas ternama di kota-kota besar Indonesia menggelar Ellips Shine Sister Goes to Campus 2024.

Ellips Shine Sister Goes to Campus 2024 hadir perdana di Kota Bandung dengan menyapa 250 orang mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Ellips Shine Sister Goes to Campus Dorong Mahasiswa Unpad Tampil Lebih Pede dengan #RambutTetapMuda
Head of Public Relations Kino Indonesia, Arviane D.B saat Ellips Shine Sister Goes to Campus di Universitas Padjadjaran.

Head of Public Relations Kino Indonesia, Arviane D.B menjelaskan Kolaborasi Ellips dan dunia kampus bertujuan memberikan edukasi tentang pentingnya merawat rambut yang berdampak pada psikologis dan kepercayaan diri dalam pengembangan karir melalui program Ellips Shine Sister Goes to Campus.

Menurutnya, mahasiswa mungkin belum banyak yang sadar bahwa merawat rambut itu sama pentingnya merawat kulit. Padahal kebiasaan merawat dan menjaga rambut bukan semata untuk menjaga kesehatan saja, namun juga berdampak pada psikologis kita.

Untuk mahasiswa memiliki penampilan yang menarik terutama rambut yang indah dan sehat tentu menjadi penunjang kepercayaan diri mereka dan menjadi modal awal dalam pengembangan karirnya. Karena seringkali saat memasuki dunia profesional, penampilan diri dapat menjadi impresi yang baik dalam dunia kerja,” ujar Arviane.

Ellips Shine Sister Goes to Campus Dorong Mahasiswa Unpad Tampil Lebih Pede dengan #RambutTetapMuda
Career Talkshow Ellips Shine Sister Goes to Campus di Bandung.

Shine Sister Goes to Campus merupakan bagian dari Kampanye Ellips #RambutTetapMuda yang bertujuan untuk mengajak wanita Indonesia dalam meningkatkan kesadaran akan merawat rambut, sama pentingnya dengan merawat kulit.

Arviane mengungkapkan, Ellips sebagai inovasi produk dari Kino dalam kategori perawatan rambut berkomitmen mempersembahkan rangkaian inovatif "Ellips Hair Vitamin Moroccan Series” untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam menjaga kesehatan dan keindahan rambut wanita Indonesia.

Ellips Shine Sister Goes to Campus Dorong Mahasiswa Unpad Tampil Lebih Pede dengan #RambutTetapMuda
Head of PR Kino bersama perwakilan Fikom Unpad dan Campus Ambassador Bandung.

Ellips Hair Vitamin Moroccan Series diperkaya dengan Moroccan oil, Jojoba oil, Pro Vit B5, serta Vitamin A, C, dan E. Kandungan Moroccan oil pada Ellips Hair Vitamin berfungsi sebagai antioksidan utama untuk mengatasi tanda-tanda penuaan pada rambut, seperti kering, kusam, rapuh, dan tekstur kasar.

"Dengan berbagai vitamin yang terdapat di dalamnya, produk Ellips Hair Vitamin Moroccan series diformulasikan dengan UV dan heat protection yang dapat menjaga rambut agar tetap lembut, sehat, bahkan mencegahnya dari kerusakan sehingga rambut tetap muda," ungkap Arviane.


3 Mahasiswa Jadi Ellips Campus Ambassador

3 Mahasiswa Jadi Ellips Campus Ambassador
Pemilihan Ellips Campus Ambassador.

Ellips Shine Sister Goes to Campus Bandung mengumumkan Ellips Campus Ambassador Kota Bandung yang sebelumnya telah mengikuti seleksi. Mahasiswa Berusia 18-24 Tahun, tercatat aktif sebagai mahasiswa, pandai berkomunikasi dan senang bersosialisasi dan juga bergabung kedalam kegiatan organisasi berkesempatan menjadi Campus Ambassador Ellips.

"Kami juga telah memilih Najwa Anjaini (@najwaanjaini), Dhea Cantika Febriyanti (@dhekafe) dan Latisha Rachmatiana (@latisharputri) sebagai Campus Ambassador Kota Bandung dan selanjutnya menjadi bagian keluarga Ellips dan akan ikut mengkampanyekan #RambutTetapMuda”. Kami juga memberikan apresiasi mereka dengan memberikan bantuan pendidikan yang dapat digunakan sebagai penunjang untuk pengembangan karirnya," tutur Arviane.


Buruan, Gabung Shine Sister Community di Youniverse

Buruan, Gabung Shine Sister Community di Youniverse
Antusiasme Peserta Shine Sister Goes to Campus.

Dalam Ellips Shine Sister Goes to campus, Ellips juga mengajak mahasiswa untuk bergabung menjadi Shine Sister Community melalui aplikasi Youniverse yakni sebuah komunitas Ellips yang beranggotakan mahasiswa dari seluruh Indonesia yang memiliki kegiatan berupa pengembangan diri dalam menghadapi dunia kerja.

Selain itu Shine Sister Goes to Campus juga akan mempersembahkan area pameran produk yang bersifat edukatif, serta kegiatan Razia Rambut untuk mahasiswa sebagai bagian dari edukasi terkait tanda-tanda penuaan pada rambut serta product experience.

Buruan, Gabung Shine Sister Community di Youniverse
Career Talkshow Ellips Shine Sister Goes to Campus di Bandung.

Kaprodi Manajemen Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Univ Padjajaran, Dr. Ira Mirawati, M.Si menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif Ellips melalui kegiatan Shine Sister Goes to Campus ini. Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi tambahan pengetahuan bagi mahasiswa yang akan mempersiapkan diri menuju dunia kerja.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi inisiatif brand Ellips yang menyelenggarakan acara ini sehingga dapat menjadi insight baru bagi mahasiswa. Kami melihat acara ini bukan hanya sebagai tambahan ilmu, namun juga dapat mencetak mahasiswa berprestasi serta aktif yang akan memberikan dampak positif juga untuk Kampus sebagai sebuah institusi Pendidikan," ujar Ira Mirawati.

Setelah Kota Bandung, Ellips akan berkeliling menuju Kota-kota besar lainnya dan untuk Informasi terbaru tentang produk Ellips dapat diakses melalui dan Instagram @ellips_haircare, Tiktok: @ellips_haircare dan Twitter: @ellips_id.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya