Beda Gaya Nagita Slavina dan Selvi Ananda Saat Nongkrong Bareng, Hijab Istri Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Tidak hanya Nagita Slavina dan Selvi Ananda, Raffi Ahmad, Gibran Rakabuming Raka, dan istri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Raden Euis Handayani juga hadir di momen tersebut.

oleh Asnida Riani diperbarui 30 Sep 2024, 10:59 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 16:00 WIB
Nagita Slavina dan Selvi Ananda
Nagita Slavina makan bareng Selvi Ananda. (dok. Instagram @raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/C9Gew_-SwmR/)

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina kembali membagikan bestie moment dengan Selvi Ananda. Kali ini, mereka terlihat makan bersama. Raffi Ahmad, Gibran Rakabuming Raka, dan istri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad,  Raden Euis Handayani juga hadir di momen tersebut.

Lewat unggahan di akun Instagram Gigi dan Raffi, Sabtu, 6 Juli 2024, momen kebersamaan mereka dibagikan pada publik. Di sederet foto tersebut, Gigi terlihat memakai setelan mustard beserta pashmina krem sebagai penutup kepala, kendati rambut bagian depannya tetap tampak.

Sementara itu, menantu Jokowi tampil kasual dengan atasan lengan pendek krem berpadu rok denim yang jatuh di bawah lututnya. Rambut panjang bergelombang Selvi dibiarkan tergerai dan ia memakai serangkaian aksesori, yakni sepasang anting, gelang-gelang, cincin, dan jam tangan.

Secara khusus, warganet menyoroti gaya hijab Gigi. "Kayaknya mba gigi blm mau berhijab, nii karna masa hajinya blm 40hri aja... Tp gpp sih, aku mah dukung2 aja, dripda nnti dibuka lagi, atau pas hjjab gaya pakaiannya kyk yg laen," komentar seorang pengguna.

Ada juga yang merespons, "Syukurlah mama gigi selangkah lebih maju. Ntar nanti jilbabnya selangkah lebih panjang." "Sebetulnya gapapa juga kalo belum siap berhijab malah takut jadi tren terus diikutin banyak orang padahal gak seharusnya hijab kayak gitu," timpal warganet lain. "Makin ada-ada aja model jilbab sekarang," sindir pengguna berbeda.


Gaya Santai Raffi Ahmad dan Gibran

Nagita Slavina dan Selvi Ananda
(Kiri ke kanan) Raffi Ahmad, Gibran Rakabuming Raka, Raden Euis Handayani, Selvi Ananada, dan Nagita Slavina tampak makan bersama. (dok. Instagram @raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/C9HWpXbvcbK/)

Sepulang haji, Nagita sempat terlihat hijab tertutup. Namun baru-baru ini, ibu tiga anak ini tampil tanpa penutup kepala itu saat sibuk merawat Lily, anak angkatnya. Di kediamannya, perempuan berusia 36 tahun ini terlihat kembali berpenampilan tanpa hijab.

Di unggahan Instagram Story, akhir pekan lalu, Nagita terlihat menggendong Lily, sedangkan Raffi menggendong Rayyaza. Semula, para penggemar menyambut positif perubahan penampilan Gigi dan mendoakannya bisa istikamah berhijab. "Ikut seneng liat mama Gigi berhijab, adem, semoga hajinya juga mabrur," harap seorang warganet.

Sementara itu, di unggahan berbeda yang dibagikan Minggu, 7 Juli 2024, Raffi Ahmad dan Gibran Rakabuming Raka masuk frame foto. Keduanya terlihat tidak kalah kasual dengan atasan kaus dan celana panjang.

"Mugi-mugi dipunsukani kesarasan salajengipun 🇮🇩🫡 Mas Wapres Terpilih 😇🙌 Insyallah menjaga silaturahmi dapat membuka pintu rezeki yang lebih banyak serta mendapatkan berkah yang berlimpah dari Allah SWT. Aminnnn YRA 🙏," bunyi keterangan unggahan yang dimaksud.


Momen Bestie Selvi Ananda dan Nagita Slavina

Selvi Ananda
Keduanya tampil kompak dalam balutan busana bernuansa hitam dan putih. Nagita tampil grande dengan akesn lengan puffy, sedangkan selvi terlihat elegan dengan aksen pada leher dan tangannya. [Foto: Instagram/ Raffinagita]

Ini tentu bukan kali pertama kedua pasangan itu menghabiskan waktu bersama. Beberapa bulan lalu, Raffi-Nagita dan Gibran-Selvi juga terlihat makan bersama di pinggir jalan di unggahan Instagram Gigi dan Raffi. Tidak disebutkan lokasi dan waktu pengambilan foto tersebut, tapi mereka terlihat kompak berbaju putih, kecuali Gibran yang mengenakan kaus abu-abu.

Di sebuah acara formal sebelumnya, Gigi dan Selvi tampil kompak dalam balutan busana bernuansa hitam dan putih. Gigi tampil elegan dengan atasan berlengan puffy, sedangkan Selvi terlihat memesona dengan atasan senada dalam tampilan sheer. Keduanya menata rambut mereka dengan tampilan serupa.

Di kesempatan lain, Selvi dan Gigi kembali berfoto bersama di acara debat capres. Keduanya sama-sama tampil dengan rambut digerai, serta baju bernuansa biru. Selvi mengenakan jaket kampanye, sedangkan Nagita bergaya chic dengan kemeja motif garis biru putih.

Di momen lain yang lebih santai, mereka tampil lebih kontras. Keduanya difoto sedang bersiap menyantap hidangan di meja makan sebuah restoran.


Debat Cawapres sampai Kondangan

Selvi Ananda
Gaya kontras lainnya tampak ketika keduanya terlihat sedang makan bersama. Nagita mengenakan piki shirt putih, sedangkan Selvi tampil kontras dengan baju hitam dan pita besar sebagai aksesori penunjang. [Foto: Instagram/ Raffinagita]

Di foto yang sama, ada pula Gibran yang duduk di sebelah Selvi. Nagita terlihat mengenakan polo shirt putih, sedangkan Selvi tampil dengan baju hitam dan pita besar warna senada sebagai aksesori rambutnya.

Kebersamaan Selvi dan Gigi juga terlihat saat ikut mendampingi Prabowo-Gibran di acara debat capwares pada Desember 2023. Nagita yang duduk di sebelah kiri Raffi terlihat mengenakan baju bergaris warna biru dan putih.

Di samping Nagita, ada Selvi yang berkemeja biru denim lengan panjang. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai saat ia duduk tepat di belakang sang suami. Selvi dan Nagita juga sempat berfoto bersama dengan Annisa Pohan dan Sabrina Chairunnisa.

Di momen berbeda, Raffi-Nagita dan Gibran-Selvi berfoto bersama di sebuah acara pernikahan. Gibran terlihat memakai kemeja batik, sementara Raffi berjas biru dan kemeja putih.

Beda dengan suami mereka, Selvi dan Gigi tampil kompak dengan dress bermotif floral. Bedanya, Selvi memakai gaun lengan panjang, sedangkan Gigi lengan pendek.

Infografis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran Pilpres 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya