Pelatih Bisnis Indonesia Masuk Club Emerald di Global Conference Business Coach 2024 Kroasia

Selain Coach Yusman, hanya ada 20-an pelatih bisnis di dunia yang bisa mencapai status seperti itu.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 13 Agu 2024, 01:04 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2024, 21:40 WIB
Pelatih Bisnis dari Indonesia Masuk Club Emerald di Global Conference Business Coach 2024 Kroasi
Pelatih Bisnis dari Indonesia Masuk Club Emerald di Global Conference Business Coach 2024 Kroasi.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih bisnis nomor 1 di Indonesia, Coach Yusman mendapat penghargaan masuk Club Emerald pada Global Conference Business Coach 2024 yang diadakan di Kroasia. Hanya ada 20-an pelatih bisnis di dunia yang bisa mencapai status seperti itu.

Informasi yang dihimpun Sabtu (3/8/2024), Global Conference Business Coach 2024 digelar sejak tanggal 23 Juli 2024 hingga 25 Juli 2024 di Kota Dubrovnik, Kroasia. Diselenggarakan ActionCoach, konferensi ini hanya bagi business coach ActionCoach, dimana lebih 100 business coach terbaik berkumpul dan bertukar pikiran serta update ilmu bisnis terbaru.

Penghargaan Emerald Event menempatkan Coach Yusman sebagai bagian dari 20 pelatih bisnis terbaik dunia, sebagai satu-satunya dari Indonesia bahkan satu-satunya se-Asia. Status ini didapatkan karena kemampuan menangani banyak perusahaan dan keberhasilan dalam program coaching. “Saya bersyukur atas pencapaian ini, dan saya merasa terhormat bisa masuk Club Emerald, dimana tidak banyak pelatih bisnis bisa masuk ke tahap itu,” kata Coach Yusman.

Sebelumnya Coach Yusman juga dianugerahi ActionCoach Hall of Fame 2023 dari ActionCoach, dengan lebih dari 17 tahun pengalaman menjadi business advisor, coach, dan management consultant bagi ratusan pengusaha, dan dikenal sebagai coach yang memiliki testimonial hasil coaching terbanyak se-Indonesia dan se-dunia.

Coach Yusman juga USA Certified ActionCOACH Business & Executive Coach, Official Coach for The Great Game of Business® U.S.A, dan Asia Pacific Top 3 Business Coach, dan memenangi tiga Global Award Winning Business Coach.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membantu Pengusaha Indonesia

Pelatih Bisnis dari Indonesia Masuk Club Emerald di Global Conference Business Coach 2024 Kroasi
Pelatih Bisnis dari Indonesia Masuk Club Emerald di Global Conference Business Coach 2024 Kroasi.  foto: istimewa

Coach Yusman merupakan bagian dari ActionCOACH, Perusahaan Business Coaching No1 Dunia dengan 30 tahun pengalaman dan cabang di 83 negara.

Coach Yusman selama ini banyak membantu pengusaha Indonesia untuk menaikkan omset dan profit, membangun fondasi perusahaan yang kokoh, membangun manajemen bisnis yang tradisional dan konvensional menjadi professional dan profitable,.

Dia berpengalaman menjadi pelatih bisnis, dan membantu banyak perusahaan mendapatkan peningkatan hasil bisnis yang signifikan sesudah ikut program Private Business Coachingnya. Para kliennya adalah pengusaha lokal Indonesia bergerak di bidang usaha yang sangat bervariasi dari Manufaktur, Importir, Distributor, Retailer, Jasa, Logistik, F&B, dan lainnya.

Salah satu kritik Coach Yusman terhadap pengusaha adalah “Banyak pengusaha hanya sibuk 'Running The Business' sehingga tidak ada waktu untuk 'Building The Business'. Maka tidak heran bisnisnya berkembang sangat lambat dan mereka pun burnout.

 

Infografis Ragam Akomodasi di Sektor Bisnis Hotel
Infografis Ragam Akomodasi di Sektor Bisnis Hotel. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya