Daftar Pemeran Baru Squid Game Season 2, Rilis 26 Desember 2024

Selain pemeran baru, beberapa wajah yang sudah dikenal dipastikan akan kembali jadi pemeran Squid Game Season 2, termasuk Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Gong Yoo, dan Wi Ha Joon.

oleh Asnida Riani diperbarui 02 Agu 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2024, 13:00 WIB
Squid Game 2
Dalam Squid Game 2, Sung Ki Hoon (Lee Jung Jae) memilih untuk tidak tinggal dengan putrinya di Amerika Serikat demi mengejar tujuannya sendiri terkait dengan permainan mematikan yang dia menangkan di Musim 1. (Foto: Netflix Korea)

Liputan6.com, Jakarta - Berjanji membawa penggemar kembali ke tengah persaingan sengit, serial hit Netflix Squid Game dikonfirmasi merilis musim keduanya pada 26 Desember 2024. Ada banyak warna baru yang katanya diboyong, termasuk nama-nama baru dalam daftar pemain.

Melansir situs web layanan streaming tersebut, Jumat (2/8/2024), beberapa wajah yang sudah dikenal dipastikan akan kembali jadi pemeran Squid Game Season 2, termasuk Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Gong Yoo, dan Wi Ha Joon. Sementara, pendatang barunya, yakni Yim Si Wan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, dan Park Sung Hoon.

Juga, ada Jo Yu Ri, Yang Dong Geun, Kang Ae Sim, Lee David, Lee Jin Uk, Choi Seung Hyun, Roh Jae Won, dan Won Ji An. "Semuanya akan muncul di Squid Game 2 sebagai kumpulan karakter baru yang penuh warna," sebut Netflix.

"Para pemain dan kru benar-benar mencurahkan hati dan jiwa mereka untuk syuting musim kedua," kata produser eksekutif Kim Ji Yeon pada Netflix, Desember 2023. "Saya harap Anda tetap menonton dan mendukung kami!"

Jajaran krunya terdiri dari pemenang Emmy, Hwang Dong Hyuk, sebagai penulis, sutradara, dan produser eksekutif. Ia mengukir sejarah di Primetime Emmy ke-74 sebagai sutradara Asia pertama yang memenangkan penghargaan Penyutradaraan Luar Biasa untuk Serial Drama.

Dalam suratnya pada penggemar pada Juni 2022, ia membocorkan apa yang dapat diharapkan pemirsa dari Squid Game 2. Serial ini diproduksi Firstman Studio. Kim adalah CEO Firstman Studio dan produser eksekutif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Squid Game Season 2

Poster serial Squid Game. (Foto: Dok. Netflix/ IMDb)
Poster serial Squid Game. (Foto: Dok. Netflix/ IMDb)

Kim berkata pada 2022, "Jelas ada banyak tekanan tentang cara membuat (Squid Game 2) lebih baik lagi. Saya tahu bahwa banyak penggemar dan penonton yang sangat menikmati serial ini, tapi, sebenarnya, kami berfokus pada cara membuatnya lebih menyenangkan bagi penonton global."

Kemudian, ada Chae Kyoung Sun sebagai desainer produksi Squid Game. "Saya masih tidak percaya saya telah memenangkan Primetime Emmy. Saya sangat gembira bisa kembali menjadi bagian dari Squid Game," ungkapnya pada Netflix.

Latar utama film thriller ini terlokasi di Korea Selatan. Sinopsisnya berbunyi, "Tiga tahun setelah memenangkan Squid Game, Pemain 456 tetap bertekad menemukan orang-orang di balik permainan tersebut dan mengakhiri olahraga kejam mereka."

"Menggunakan kekayaannya untuk mendanai pencarian, Gi Hun memulai dengan tempat paling jelas: mencari pria berjas rapi yang sedang bermain ddakji di kereta bawah tanah. Namun, ketika usahanya akhirnya membuahkan hasil, jalan menuju penghancuran organisasi tersebut terbukti lebih mematikan daripada yang dibayangkannya: untuk mengakhiri permainan, ia harus kembali ke dalamnya."


Apakah Ada Squid Game Season 3?

Squid Game 2
Squid Game 2 (Foto: Netflix Korea)

Pada 2023, tim merilis foto-foto para pemain yang berkumpul untuk pembacaan naskah pertama Squid Game 2. Kini, foto-foto pertama musim baru serial itu dirilis. Melalui gambar-gambar ini, Anda dapat melihat kembalinya Gi Hun, Front Man (Lee Byung Hn), dan Recruiter (Gong Yoo) yang sangat dinanti-nantikan.

Juga, melihat pertama kali karakter baru yang diperankan Park Gyu Young. Sementara penayangan musim kedua masih dalam penantian, sutradara Hwang telah mengonfirmasi bahwa musim ke-3 Squid Game akan tayang pada 2025 sebagai musim terakhir dari serial tersebut.

Squid Game musim pertama telah memperkenalkan penggemar pada permainan mematikan yang jadi judul utama drama Korea tersebut, yang memaksa warga mempertaruhkan nyawa mereka. Sebagai imbalannya, mereka mungkin memenangkan hadiah uang tunai yang mengubah dunia.

Dalam wawancara dengan Netflix Korea pada April 2024, aktor Park Sung Hoon sempat membahas proyek-proyeknya yang akan datang, termasuk sekuel Squid Game yang sangat dinantikan. Selama percakapan tersebut, ia mungkin secara tidak sengaja mengungkap potensi spoiler tentang musim baru serial tersebut, menurut Pink Villa.


Diduga Spoiler Squid Game Season 2

[Liputan6] Park Sung Hoon
Aktor Park Sung Hoon bakal jadi salah satu pemeran baru di Squid Game 2. (Sumber: Instagram @boxabum)

Selama wawancara, ketika ditanya tentang karakter Seong Gi Hoon dan setelan ikonis di musim kedua Squid Game, Park Sung Hoon berusaha mengelak pertanyaan tersebut. Ia mengatakan bahwa mereka sedang syuting serial tersebut.

Namun dalam momen spontan, ia menyebut kemungkinan karakter tersebut meninggal di awal musim, yang menyebabkan momen kejutan singkat di antara pembawa acara dan penonton. Meski Sung Hoon dengan cepat mengubah topik tanpa menjelaskan lebih lanjut pernyataannya, keceplosannya telah memicu spekulasi dan rasa ingin tahu.

Berbicara pada pers selama tur di lokasi syuting Squid Game, Hwang berbagi, lapor NME dari Korea Herald, bahwa musim mendatang akan "menampilkan alur cerita dan pesan yang lebih dalam." Dalam surat yang dirilis Netflix, Hwang menulis, "Saya sangat gembira melihat benih yang ditanam dalam pembuatan Squid Game tumbuh dan menghasilkan buah hingga akhir cerita."

"Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk memastikan kami menghadirkan perjalanan menegangkan lainnya. Saya harap Anda bersemangat untuk apa yang akan datang," godanya.

infografis journal
infografis journal 10 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak di Tahun 2022. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya