Gaya Selvi Ananda Temani Gibran Blusukan di Tangerang, Pakai Jam Tangan Favorit Jisoo BLACKPINK

Jam tangan favorit Jisoo BLACKPINK yang dipakai Selvi Ananda saat menemani Gibran blusukan di Tangerang itu merupakan seri klasik yang populer dari Cartier.

oleh Asnida Riani diperbarui 03 Agu 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 03 Agu 2024, 07:00 WIB
Gibran Blusukan ke Cipondoh Tangerang
Wapres terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka blusukan di Cipondoh, Tangerang, Banten, Selasa (30/7/2024). (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka blusukan di gang daerah Cipondoh, Kota Tangerang, pada Selasa, 30 Juli 2024. Tidak sendiri, ia didampingi sang istri, Selvi Ananda, dan politikus PSI Faldo Maldini.

Di momen itu, Selvi Ananda tampil simpel, namun tetap rapi dengan kemeja lengan panjang berwarna putih tulang dan trousers abu gelap. Rambut cokelat lurus menantu Presiden Jokowi ini dibiarkan tergerai, sementara wajahnya tampak segar dengan coral makeup look.

Tapi yang paling mencolok tentu jam tangan yang dipakai Putri Solo 2009 itu. Di tangan kirinya terlihat arloji silver rilisan merek mewah Cartier seri Panthere de Cartier Watch. Aksesori tersebut dibanderol 4.350 dolar AS (sekitar Rp70,9 juta), menurut situs web jenama tersebut, dikutip Jumat, 2 Agustus 2024.

Ditulis bahwa jam tangan berukuran kecil dengan casing baja itu memiliki dimensi 23 mm X 30 mm dan ketebalan 6 mm. Pelat jam berlapis perak dan memiliki jarum berbentuk pedang bermaterial baja berwaarna biru. Poin menarik lainnya, ini merupakan salah satu seri jam tangan Cartier favorit Jisoo BLACKPINK.

Sebagaimana diketahui, pelantun lagu FLOWER itu didapuk duta merek mewah tersebut pada 25 Mei 2022, dan menurut Tatler, Panthere de Cartier merupakan salah satu item favorit Jisoo. Jam tangan dari seri ini pertama kali diperkenalkan pada 1983, secara cepat jadi tren, dengan bintang-bintang, seperti Madonna, Keith Richards, dan Jane Fonda jadi pemakai setianya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Disambut Meriah

Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, blusukan di daerah Cipondoh, Kota Tangerang, pada Selasa (30/7/2024).
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka, blusukan di daerah Cipondoh, Kota Tangerang, pada Selasa (30/7/2024), bersama Selvi Ananda. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Tatler menulis, "Ditandai dengan casing persegi dan gelang kait, jam tangan ini tidak dapat disangkal glamornya. (Panthere de Cartier) cocok untuk mempercantik tampilan santai dengan kaus oblong, seperti yang ditunjukkan Jisoo di salah satu potret menawannya."

Kembali ke Selvi, lapor kanal News Liputan6.com per 30 Juli 2024, ia dan rombongan langsung disambut meriah oleh masyarakat setibanya di lokasi. Bahkan, ada sekumpulan warga yang memainkan marawis di lokasi untuk menyambut putra Presiden Jokowi tersebut.

Gibran langsung membagikan susu UHT pada anak-anak di lokasi, sekaligus memperkenalkan bakal calon wali kota Tangerang Faldo Maldini pada masyarakat setempat. Kejadian unik sempat terekam saat ada seorang anak yang menanyakan keberadaan Prabowo yang tidak terlihat dalam rombongan pada Gibran.

"Nonton Olimpiade di Paris," jawab Gibran singkat seraya tersenyum.

Gibran berjalan menyusuri gang untuk menyapa masyarakat setempat. Menurutnya, hal ini biasa dan wajar dilakukan untuk menyimak langsung keluh kesah atau curhatan masyarakat, sehingga bisa mencari solusi langsung.


Bestie Moment Nagita dan Selvi

Nagita Slavina dan Selvi Ananda
Nagita Slavina makan bareng Selvi Ananda. (dok. Instagram @raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/C9Gew_-SwmR/)

Sebelumnya, Nagita Slavina kembali membagikan bestie moment dengan Selvi Ananda. Kala itu, mereka terlihat makan bersama. Raffi Ahmad, Gibran Rakabuming Raka, dan istri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Raden Euis Handayani juga hadir di sana.

Lewat unggahan di akun Instagram Gigi dan Raffi, Sabtu, 6 Juli 2024, momen kebersamaan mereka dibagikan pada publik. Di sederet foto tersebut, Gigi terlihat memakai setelan mustard beserta pashmina krem sebagai penutup kepala, kendati rambut bagian depannya tetap tampak.

Sementara itu, menantu Jokowi tampil kasual dengan atasan lengan pendek krem berpadu rok denim yang jatuh di bawah lututnya. Rambut panjang bergelombang Selvi dibiarkan tergerai dan ia memakai serangkaian aksesori, yakni sepasang anting, gelang-gelang, cincin, dan jam tangan.

Secara khusus, warganet menyoroti gaya hijab Gigi. "Kayaknya mba gigi blm mau berhijab, nii karna masa hajinya blm 40hri aja... Tp gpp sih, aku mah dukung2 aja, dripda nnti dibuka lagi, atau pas hjjab gaya pakaiannya kyk yg laen," komentar seorang pengguna.


Tampilan Kompak Selvi Ananda dan Gibran

Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming (Dok. Lifetime Design)
Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming (Dok. Lifetime Design)

Awal bulan lalu, Gibran dan Selvi juga menghadiri pameran interior di sebuah mal di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 7 Juli 2024. Pasangan ini tampil senada, dengan kemeja lengan pendek warna putih. Mereka berkeliling melihat ruangan bernuansa putih sambil mendengarkan penjelasan dari pihak perusahaan interior.

Hal itu diketahui dari unggahan video di akun Instagram @lifetime.design. Selvi, yang tampil kasual dengan kemeja dan celana denim biru muda, tampak menenteng tas Hermes berwarna serasi. Tas yang ditenteng Selvi kemungkinan adalah Hermes Kelly 25 Blue Sapphire Navy Epsom Sellier Bag Gold Y Stamp.

Ibu dua anak itu juga terlihat menghiasi gagang tasnya dengan scarf warna terang sehingga terlihat makin mencolok. Meski begitu, perhatian warganet justru lebih banyak tertuju pada Gibran.

Saat itu, ia menata rambutnya dengan belah samping dengan poni melengkung atau yang disebut gaya comma hair. Beberapa ada yang menganggap itu tidak cocok, namun tidak sedikit pula yang memuji perbedaan penampilan mantan Wali Kota Solo tersebut.

Infografis Bahan-Bahan Perhiasan Lokal
Infografis Bahan-Bahan Perhiasan Lokal. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya