The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang Jadi 'Rumah' Brand Mewah Terbesar di Indonesia yang Tawarkan Diskon Menarik Tiap Hari

The Grand Outlet hadir sebagai outlet mall mewah berskala internasional terbesar di Indonesia.

oleh stella maris pada 03 Agu 2024, 11:05 WIB
Diperbarui 03 Agu 2024, 11:05 WIB
The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang Jadi 'Rumah' Brand Mewah Terbesar di Indonesia yang Tawarkan Diskon Menarik Tiap Hari
The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang.

Liputan6.com, Jakarta Kalau bicara soal pengalaman belanja, The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang kini jadi salah satu tempat yang dituju para fashion enthusiast pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Kenapa? Soalnya The Grand Outlet yang terletak di East Jakarta, Karawang menjadi tujuan belanja yang unik serta eksklusif bagi wisatawan domestik dan mancanegara karena menghadirkan ratusan brand global yang menawarkan harga lebih murah dengan diskon setiap harinya.

Perusahaan joint venture antara Tuan Sing Holdings Limited dan Mitsubishi Estate Group, The Grand Outlet hadir sebagai outlet mall mewah berskala internasional terbesar di Indonesia. Komitmen dua perusahaan itu bukan hanya menghadirkan ratusan brand global dengan harga lebih murah tapi juga banyak pilihan seperti fashion mewah, aksesoris, olahraga, anak-anak dan penyewa F&B. Selain itu The Grand Outlet, East Jakarta, Karawang juga mengutamakan pengalaman pelanggan, fasilitas pelanggan premium, aksesibilitas serta lokasi strategis yang menjadi fokus utama outlet mall mewah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang.
The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang.

Presiden Direktur PT Karawang Outlet Mall (Tuan Sing Holdings) Patrick Tan mengatakan bahwa The Grand Outlet merupakan tonggak penting bagi perusahaan.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang sejak soft launching pada Desember 2023 dan grand opening pada Juli 2024. Dengan memberikan pengalaman berbelanja mewah yang hemat hingga 70% setiap hari, ini merupakan wujud komitmen kami untuk meningkatkan lanskap ritel di Indonesia dengan tujuan kami menciptakan outlet mall mewah pertama di Indonesia yang menawarkan ratusan brand mewah dan internasional dengan harga murah, serta pengalaman berbelanja eksklusif berstandar internasional," ujar Patrick.

Ia menuturkan bahwa The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang mendapat respons positif dari para pengunjung, termasuk saat gelaran grand opening yang menghadirkan sejumlah kegiatan menarik.

Kegiatan tersebut di antaranya adalah cashback voucher belanja hingga Rp 450.000 setiap hari serta penampilan spesial dari penyanyi ternama Tanah Air, Rossa.

Rossa menghibur pengunjung The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang.
Rossa menghibur pengunjung The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang.

The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang menggelar program Grand Lucky Draw dengan hadiah mobil Mitsubishi X-Force Ultimate selama periode 17 Juni–16 September 2024.

Menghadirkan lebih dari 100 brand dalam berbagai kategori, mulai dari brand mewah, fashion, olahraga, anak-anak, aksesoris, makanan dan minuman, outlet mall ini memberikan solusi one-stop shopping untuk kebutuhan gaya hidup yang lengkap.


Usung Konsep Green Urban Space

Usung Konsep Green Urban Space
The Grand Outlet, East Jakarta, Karawang.

Ya, The Grand Outlet, East Jakarta, Karawang hadir dengan mengusung konsep green urban space yang memadukan kemewahan ritel dengan ruang hijau terbuka untuk dinikmati semua kalangan. Patrick menjelaskan, selain berbelanja The Grand Outlet, East Jakarta, Karawang juga ingin menyediakan lingkungan yang ramah untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman.

"Outlet ini juga menawarkan berbagai pilihan F&B, dengan food court yang luas, dan taman bermain anak," kata Patrick.

Karawang pun merupakan daerah berkembang yang mana memosisikan mall sebagai destinasi berbelanja brand internasional bagi pembeli dari Jakarta dan sekitarnya. Dengan demikian, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi terbang ke luar negeri untuk berbelanja, karena brand internasional favorit masyarakat kini tersedia di outlet mall ini dengan harga terbaik dan diskon yang menarik setiap harinya.

Terletak di lokasi strategis yang dekat dengan Jakarta dan Bandung, The Grand Outlet, East Jakarta, Karawang juga memberikan berbagai fasilitas untuk kenyamanan berbelanja pelanggan, termasuk layanan shuttle bus gratis dari pusat kota Jakarta dan Karawang. Selain itu, Kereta Api Berkecepatan Tinggi (Whoosh) yang akan segera beroperasi terletak hanya 4 km dari Outlet Mall.

Direktur PT Karawang Outlet Mall (Mitsubishi Estate Indonesia) Junichiro Kinoshita mengatakan, kesuksesan dalam penyelenggaraan peresmian pembukaan The Grand Outlet East Jakarta, Karawang tidak lepas dari komitmennya untuk merintis proyek-proyek yang inovatif dan adaptif serta berfokus pada pengembangan yang memadukan ruang ritel dan komersial.

The Grand Outlet, East Jakarta, Karawang.
The Grand Outlet, East Jakarta, Karawang.

"Kami menciptakan lingkungan dinamis dan saling terkoneksi hingga menyesuaikan dengan gaya hidup masyarakat dan menarik pengunjung," ujar Junichiro.

Pengunjung dapat menikmati diskon hingga 70% setiap hari dari berbagai tenant global, termasuk Coach, Kate Spade, Bally, Boss, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Michael Kors, Nike, New Balance, New Era, Victoria's Secret, Pandora, The North Face, Timberland, Adidas, dan masih banyak lagi.

Dengan fokus pada aksesibilitas, pengalaman mewah, dan rangkaian brand ternama terbesar, The Grand Outlet, East Jakarta, Karawang diharapkan dapat menjadi tujuan belanja mewah yang dapat dinikmati semua orang.

The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang.
Rossa menghibur pengunjung The Grand Outlet - East Jakarta, Karawang.

Sekadar informasi, peresmian The Grand Outlet, East Jakarta, Karawang sukses dilakukan oleh Noneng Komara Nengsih selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat, Eka Sanatha selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang.

Juga dihadiri oleh Ueda Hajime sebagai Perwakilan Duta Besar Jepang untuk Indonesia, William Liem selaku Chief Executive Officer Tuan Sing Holdings Group. Masato Aikawa selaku Senior Executive Officer Mitsubishi Estate Co. Ltd. (MEC), Patrick Tan selaku Presiden Direktur PT Karawang Outlet Mall (Tuan Sing Holdings) dan Junichiro Kinoshita, Direktur PT Karawang Outlet Mall (Mitsubishi Estate Indonesia).

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya