Liburan ke Bali Bareng El Rumi, Gaun Mini Syifa Hadju Banyak Dikritik

Busana terbuka yang dikenakan Syifa Hadju untuk sebagian orang sepertinya terasa wajar. Namun, sebagian lainnya menganggap mini dress tersebut terlalu seksi karena mengekspos beberapa bagian tubuh kekasih El Rumi itu.

oleh Henry diperbarui 05 Agu 2024, 16:01 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2024, 16:01 WIB
Liburan ke Bali Bareng El Rumi dan Bertemu Jennifer Coppen, Penampilan Syifa Hadju Banyak Dikritik.
Liburan ke Bali Bareng El Rumi dan Bertemu Jennifer Coppen, Penampilan Syifa Hadju Banyak Dikritik. foto: (dok.Instagram @lambe__danu/https://www.instagram.com/p/C-PYSxtB3Mp/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan yang dikabarkan baru saja menjalin hubungan, El Rumi dan Syifa Hadju masih ramai mendapatkan sorotan dari publik. Hal itu juga terlihat ketika keduanya berlibur ke Bali baru-baru ini.

Tak hanya liburan, El dan Syifa juga menyambangi Jennifer Coppen yang berduka atas kepergian sang suami, Dali Wassink, pada 18 Juli 2024. Dilihat dari berbagai unggahan di media sosial, termasuk di akun Instagram @lambe_danu, Minggu, 4 Agustus 2024, Syifa dan El terlihat memakai outfit serasi warna putih saat menghabiskan waktu bersama Jennifer Coppen dan putrinya, Kamari.

Banyak penggemar yang terlihat mendukung hubungan keduanya hingga mengerubungi pasangan berjuluk Elcipa itu saat mereka mendatangi salah satu tempat wisata. El Rumi terlihat santai dengan kaus putih dan celana pendek jeans biru muda. Ia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam.

Sementara, Syifa saat itu tampil kasual dengan mini dress putih bertali spaghetti dengan aksen kerut. Ia pun membiarkan rambutnya tergerai. Syifa sempat menaikkan bagian atas bajunya agar lebih menutupi dadanya hingga menimbulkan spekulasi jika ia tak merasa nyaman dengan busananya.

Busana terbuka yang dikenakan Syifa di Bali untuk sebagian orang sepertinya terasa wajar. Namun, sebagian lainnya justru menganggap jika baju tersebut terlalu seksi karena mengekspos beberapa bagian tubuhnya. Tak sedikit yang mengungkap jika itu berbanding terbalik dengan kebiasaannya yang rajin mengikuti kajian dengan penampilan tertutup yang anggun. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syifa Kurang Nyaman dengan Bajunya?

Liburan ke Bali Bareng El Rumi dan Bertemu Jennifer Coppen, Penampilan Syifa Hadju Banyak Dikritik
Liburan ke Bali Bareng El Rumi dan Bertemu Jennifer Coppen, Penampilan Syifa Hadju Banyak Dikritik.  foto: (dok.Instagram @lambe__danu/https://www.instagram.com/p/C-PYSxtB3Mp/Henry)

"Disayangkan sih padahal Syifa suka kajian tapi bajunya masih terbuka jgn bilang " butuh proses BLA BLA. Kalo namanya hijab itu wajib ya minimal pakaiannya jgn terlalu terbuka kalo soal hubungannya sih serahin sama Allah SWT," komentar seorang warganet.

"Kadang ketutup banget kadang kebukak gini. Dateng kajian kayak gak ngena gitu," sahut warganet lain.

"Gemes sih tp lihat bajunya syifa jd ga begitu suka," ujar warganet yang lain.

"Cipa sndiri ga nyaman ama bajunya..lah knp d pake ?koq ga milih yg agak tertutup ya,” kata yang lain.

"Gw yakin el jg lebih suka syifa yg tertutup. Karna syifa tuh cantiknya luar dalemmm, jadi gak terbuka aja udah cantik bangettt,” tulis warganet lainnya.

El Rumi sebelumnya telah memperkenalkan kekasihnya itu kepada kedua orangtuanya, baik Maia Estianty maupun Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. "Beberapa kali ketemu bagus, dia spek istri lah. Kan ada perempuan yang bukan spek istri, kalau dia memang spek istri," ungkap Ahmad Dhani dalam tayangan ulang video yang diunggah lewat akun TikTok @temenkamucerita, pada Jumat, 2 Agustus 2024.


Ahmad Dhani Setujui Hubungan El dan Syifa

7 Potret El Rumi Ajak Syifa Hadju Ketemu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Banjir Sorotan
Potret El Rumi ajak Syifa Hadju ketemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (sumber: YouTube/AHMAD DHANI DALAM BERITA)

Penilaian itu berdasarkan apa yang dilihat pentolan group Dewa 19. Ketika ditanya ulang tentang arti dari spek istri, pria berkepala plontos itu menjelaskan bahwa maksudnya adalah seorang wanita yang pantas dinikahi.

Lalu, ada pertanyaan lain soal kabar bahwa El Rumi dianggap lebih siap menikah dibanding kakaknya. Ini juga memunculkan spekulasi bahwa kemungkinan El akan melangkahi Al Ghazali yang kini kembali berpacaran dengan Alyssa Daguise.

Dhani tampak setuju dengan pilihan El Rumi kali ini, sebelumnya putranya tersebut sempat beberapa kali pacaran dengan beberapa wanita dari kalangan artis. Dua di antaranya Amanda Manopo dan Marsha Aruan yang bahkan dipacari El Rumi hingga enam tahun.

Ditanya siapa yang duluan akan menikah, Dhani menyerahkan keputusan itu pada anak-anaknya. Bahkan karena ketiga anaknya sudah memiliki pasangan, ia menganjurkan berbarengan saja.

"Kalo perlu bareng aja tiga-tiganya langsung, kan sunatannya mereka udah bareng-bareng," tukas Dhani sambil mengatakan bahwa ketiga calon mantunya berkarakter bagus di matanya.


El Disebut Bakal Menikah Duluan dari Al dan Dul

Resmi Go Public, Ini Potret Unggahan Pertama El Rumi Bareng Syifa Hadju
Tidak hanya memperkenalkan Syifa kepada keluarga sang ayah, El juga mengajak Syifa bertemu dengan keluarga sang ibunda, Maia Estianty dan Irwan Mussry. Momen tersebut berlangsung saat El dan Syifa hadir di acara pratayang film dokumenter Rossa yang bertajuk 'All Access to Rossa 25 Shining Years'. (Liputan6.com/IG/@elelrumi)

Ahmad Dhani juga menyebutkan bahwa ia telah menerima kiriman makanan dari orangtua Syifa sebagai bentuk perkenalan. "Ibunya sudah mengirimkan makanan sebagai tanda perkenalan," kata Dhani saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Jumat, seperti dikutip dari laman Fimela.com.

Kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju sepertinya mendapat dukungan dari banyak warganet. Tak heran bila warganet beramai-ramai mendoakan supaya pasangan yang baru jadian itu segera bersatu di pelaminan. Belakangan, banyak warganet menebak-nebak siapa di antara Al, El, dan Dul yang akan menikah lebih dulu.

Saat ini, ketiga anak Dhani dan Maia tersebut sama-sama sudah memiliki pasangan dan hubungannya sepertinya serius. Saudara sepupu Al Ghazali, El dan Dul, Diandra Marsha, baru-baru ini membocorkan siapa yang kira-kira akan menikah paling awal. Dilihat di akun Instagram @rumpi_gosip, yang mengutip dari tayangan 'Rumpi No Secret' di salah satu stasiun televisi swasta, saat ditanya oleh pembawa acara tersebut, Feni Rose, Diandra ternyata meyakini El dan Syifa yang akan menikah pertama kali.

 

Infografis Brand Modest Fashion Lokal
Infografis Brand Modest Fashion Lokal. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya