Peluncuran Makanan Hewan Edisi Khusus Diramaikan Lomba Makan dan Fashion Show

Ada dua produk makanan hewan yang dikenalkan kepada para member komunitas pencinta anjing dan kucing. Menurut Country Manager Kitchen Flavor, kedua produk itu khusus dipasarkan secara online.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 21 Agu 2024, 08:27 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2024, 02:39 WIB
Peluncuran Makanan Hewan Edisi Khusus Diramaikam Lomba Makan dan Fashion Show
Peluncuran Makanan Hewan Edisi Khusus Diramaikam Lomba Makan dan Fashion Show.  foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Produsen makanan hewan peliharaan, Kitchen Flavor dan CPPetindo meluncurkan produk edisi exclusive e-commerce. Ada dua produk yang dikenalkan kepada para member komunitas pencinta anjing dan kucing. Menurut Country Manager Kitchen Flavor Herlina, kedua produk itu khusus dipasarkan secara online.

"Produknya bisa didapatkan melalui toko CPPetindo di e-commerce, untuk saat ini baru ada di Shopee," terang Herlina, saat peluncuran di Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (18/8/2024).

Meski dijual secara online, kedua produk itu dibuat dari bahan-bahan berkualitas. "Tinggi akan protein hewaninya. Ada tiga kibble, rumput laut, salmon, dan bebek," ucapnya.

Dalam peluncuran itu, Kitchen Flavor dan CPPetindo juga menggelar beragam lomba untuk hewan peliharaan. Herlina mengatakan, ada 100 hewan peliharaan yang mengikuti perlombaan fashion show dan lomba makan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsep Fashion Show

Peluncuran Makanan Hewan Edisi Khusus Diramaikam Lomba Makan dan Fashion Show
Peluncuran Makanan Hewan Edisi Khusus Diramaikam Lomba Makan dan Fashion Show.  foto: istimewa

 

Untuk lomba makan dinilai dari siapa yang menghabiskan makanan terlebih dahulu sebanyak 30 gram.

Sedangkan konsep lomba fashion show adalah be natural. Jadi, penilaiannya secara natural itu harus beauty. Bulu harus bagus, kreatif kostumnya," "Ini event pertama, ke depannya kami juga akan menggelar acara serupa," ungkap Herlina.

 

Infografis 6 Hewan Peliharaan Populer
Infografis 6 Hewan Peliharaan Populer (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya