Alasan Aaliyah Massaid Pernah Ngambek ke Thariq Halilintar Diajak Naik Pesawat First Class Saat Bulan Madu

Aaliyah Massaid sempat menegur Thariq Halilintar saat mereka berada di depan area First Class. Aaliyah ternyata sudah pernah meminta Thariq untuk lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan mereka.

oleh Henry diperbarui 27 Agu 2024, 06:30 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 06:30 WIB
Alasan Aaliyah Massaid Pernah Ngambek ke Thariq Halilintar Diajak Naik Pesawat First Class Saat Bulan Madu
Alasan Aaliyah Massaid Pernah Ngambek ke Thariq Halilintar Diajak Naik Pesawat First Class Saat Bulan Madu.  foto: Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo

Liputan6.com, Jakarta Sebagai anak pasangan artis terkenal, Aaliyah Massaid sudah terbiasa menikmati hidup mewah dan serba berkecukupan sejak kecil. Tak heran jika Aaliyah mengaku baru pandai menabung setelah dekat dengan suaminya, Thariq Halilintar.

Hal ini terungkap dalam obrolan Aaliyah dan Thariq di podcast Denny Sumargo.  "Aku aja jadi pintar menabung itu karena dia (Thariq). Dia tuh suka bilang, 'Beb, tahan dulu deh shopping-nya'," ungkap Aaliyah, dikutip dari aku Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo yang dibagikan ulang akun TikTok @cerita_viral2023, Minggu, 25 Agustus 2024.

"Terus pas lagi honeymoon dia nanya, 'Eh tabungan kamu waktu disuruh nabung udah berapa?' Dia pun kaget (dengan tabungan Aaliyah)," timpal Thariq. Karena itulah, Aaliyah sempatt kesal ketika Thariq tiba-tiba mengajaknya untuk meng-upgrade tiket perjalanan bulan madu mereka dari Business Class ke First Class.

"Iya aku sempet kesel, 'Kamu nyuruh aku nabung, tapi kamu nggak nabung?!’ malah nambah biaya lagi buat honeymmon,” terang wanita yang akrab disapa Aal ini. Bahkan saking kesalnya, Aaliyah sampai sempat menegur Thariq saat mereka berada di depan area First Class di dalam pesawat. Aaliyah ternyata sudah pernah meminta Thariq untuk lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan mereka.

"Kita udah niat untuk ngajak tim yang kemarin nikahan untuk jalan-jalan. Aku bilang, 'Kamu pikirin deh, Rp1 juta itu bisa untuk kasih makan orang. Jadi mending nggak usah'," ucap Aaliyah.

"Aku gini, 'Aku nggak mau ya di First Class', (dijawab Thariq) 'Enggak kok', tapi kita udah di depan section First Class. Setelah itu aku sampai bilang, 'Enggak usah dikontenin'. Tapi setelah itu, kayak 5 menit untuk menyadarkan aku, 'Lo nggak boleh marah, Aal. Tujuan dia untuk menyenangkan lo, itu aja'," tutur wanita 22 tahun itu.

Sementara itu, Thariq mengaku hanya memanfaatkan bonus perjalanan yang telah dikumpulkannya sejak lama sehingga bisa menaikkan kelas perjalanan mereka dengan harga yang lebih murah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Thariq Halilintar Upgrade Tiket Pesawat

Alasan Aaliyah Massaid Pernah Ngambek ke Thariq Halilintar Diajak Naik Pesawat First Class Saat Bulan Madu.
Alasan Aaliyah Massaid Pernah Ngambek ke Thariq Halilintar Diajak Naik Pesawat First Class Saat Bulan Madu. foto: Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo

"Aku ngumpulin miles itu. Aku pengin miles ini dipakai saat aku punya istri, dan aku ingin dipakai di saat honeymoon. Jadi enggak ngeluarin apapun (untuk upgrade tiket)," jelas Thariq.

Aaliyah dan Thariq juga sempat bercerita soal pengalaman adu pendapat setelah resmi menjadi seorang istri. Penyebabnya justru karena sikap Thariq yang terlalu romantis.

"Dia memang romantis banget sampai kadang aku tuh udah tahu dia seromantis apa, jadi aku bilang ‘Udah, nggak perlu!’," ungkap Aaliyah pada Denny Sumargo atau Densu. Aal juga mengungkap fakta yang mungkin baru diketahui publik secara luas.

Sebelum menikah dengan Thariq Halilintar, dia sempat terpikir untuk mengakhiri hubungannya alias putus."Katanya Aaliyah sempat pengin putus? Dari penglihatan gue dia sempat ragu. Dan yang meyakinkan itu ibunya, waktu itu, benar nggak?" tanya Densu,

 


Aaliyah Sempat Ingin Putus

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Namun, Aaliyah langsung meluruskan kabar tersebut dengan mengatakan bahwa keinginan untuk putus lebih disebabkan karena kelelahan mental yang ia rasakan saat itu. "Enggak sih, sebenarnya mau putus sih lebih ke capek aja sih waktu itu," jelas Aaliyah.

Keletihan ini ternyata dipicu oleh tekanan dan hujatan yang datang dari warganet, yang kerap kali mengomentari kehidupan pribadinya. Densu kemudian menanyakan apakah hujatan netizen menjadi salah satu alasan utama di balik perasaan tersebut. Dia juga sempat menimbang lagi keputusannya untuk menikah.

"Iya. Kayak lebih ke ‘is this gonna be my life?’ gitu, apakah ini adalah kereta yang akan aku laju untuk ke depannya?" ucap anak kedua Reza Artamevia tersebut.

Aaliyah juga mengungkapkan bahwa Thariq Halilintar memainkan peran penting dalam meyakinkan dirinya untuk tetap melanjutkan hubungan. "Sayang, kamu jangan pura-pura enggak tahu. Kan waktu itu kamu yang nahan biar aku enggak pergi," kata Aaliyah, sambil mengingatkan Thariq tentang momen penting tersebut.


Aaliyah dan Thariq Honeymoon di Bali

Setelah Eropa, Ini 7 Potret Aaliyah Massaid dan Thoriq Lanjut Bulan Madu di Bali
Potret bulan madu Aaliyah Massaid dan Thoriq Halilintar di Bali (sumber: Instagram/aaliyah.massaid)

Menurut Aaliyah, perasaan ragu itu juga muncul karena ia tidak menyangka bahwa membangun sebuah keluarga akan membawa begitu banyak tantangan. "Karena mikirnya kalau berkeluarga tidak tahu akan se-hectic ini, sempat kayak ‘iya nggak ya?’," ujar Aaliyah.

Namun, dukungan dan keyakinan dari Thariq akhirnya membuatnya tetap bertahan dalam hubungan mereka.

Setelah menikmati bulan madu yang penuh kenangan di Eropa seperti Italia dan Yunani, Aaliyah Massaid dan Thoriq kini melanjutkan perjalanan romantis mereka ke destinasi eksotis dalam negeri, Bali. Pulau Dewata yang dikenal dengan keindahan alam dan budayanya yang kaya ini menjadi pilihan sempurna bagi pasangan muda ini untuk melanjutkan momen-momen kebahagiaan mereka.

Dalam berbagai unggahan di media sosial, Aaliyah dan Thoriq tampak menikmati setiap detik perjalanan mereka di Bali. Momen kebersamaan keduanya ini banyak diabadikan di media sosial Instagram sejak Minggu, 25 Agustus 2024. Dalam salah satu foto yang dibagikan, Aaliyah dan Thoriq tampil kompak dengan busana bernuansa putih.

 

Infografis Data Pernikahan Provinsi
10 Provinsi di Indonesia dengan Angka Pernikahan Terbanyak 2023. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya