Ini Fakta Mie Sedaap KSC yang Jadi Jawara Varian Mi Instan Rasa Korea di Indonesia

Selain pernah viral dengan sebutan KSC bawang jahat, ada pula fakta Mie Sedaap KSC yang belum diketahui banyak orang.

oleh Fachri pada 11 Okt 2024, 16:25 WIB
Diperbarui 11 Okt 2024, 16:22 WIB
Mie Sedaap KSC.
Mie Sedaap Korean Spicy Chicken.

Liputan6.com, Jakarta Mi instan sudah menjadi makanan cepat saji yang jadi sahabat sejati bagi banyak orang di Indonesia. Mulai dari mahasiswa yang butuh asupan praktis saat ngerjain tugas hingga keluarga yang ingin menyajikan makanan lezat dalam waktu yang singkat, mi instan kerap menjadi pilihan.

Di tengah banyaknya merek mi instan yang ada di pasaran, Mie Sedaap Korean Spicy Chicken muncul sebagai bintang baru di dunia kuliner praktis di Indonesia. Gimana nggak? Mie Sedaap KSC yang sempat viral di media sosial dengan nama KSC bawang jahat ini menawarkan cita rasa Korea yang khas.

Selain pernah viral dengan sebutan KSC bawang jahat, ada pula fakta Mie Sedaap KSC yang belum diketahui banyak orang. Apa saja Fakta Mie Sedaap KSC tersebut?

Fakta Mie Sedaap KSC

Fakta Mie Sedaap KSC yang Kreasi Resepnya Viral di Media Sosial, Pantesan Bikin Nagih!
Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. (c) Instagram/miesedaapid

Fyi, terdapat beberapa fakta Mie Sedaap KSC yang belum banyak diketahui oleh masyarakat. Dari banyaknya fakta Mie Sedaap KSC tersebut, salah satunya adalah tingkat viralitas Mie Sedaap KSC di masyarakat Indonesia, lho.

Jadi Jawara Varian Rasa Korea Nomor 1 di Indonesia

Fakta Mie Sedaap KSC pertama adalah mi instan tersebut menjadi jawara varian rasa Korea nomor 1 di Indonesia, lho. Bagaimana nggak? Mie Sedaap KSC mendominasi pasar mi instan varian rasa Korea di Indonesia dengan penjualan sebesar 64% dari pesaing lainnya.

Nggak cuma Mie Sedaap KSC saja, Mie Sedaap KCB pun masuk dalam deretan varian rasa Korea yang paling hit di Indonesia dengan penjualan sebesar 20% dan Mie Sedaap KSS menyusul di bawah Mie Sedaap KCB dengan penjualan 14% di pasar Indonesia.

Mi Instan Pertama dengan Fitur "Atur Rasa Pedasmu Sendiri"

Fakta Mie Sedaap KSC selanjutnya adalah mi instan tersebut merupakan yang pertama dengan fitur “atur rasa pedasmu sendiri”. Dengan mengatur level kepedasan tersebut, penikmat Mie Sedaap KSC akan mendapatkan pengalaman yang tak hanya mengenyangkan perut, namun juga menggoyang lidah dengan kenikmatan Mie Sedaap KSC.

Selain, dengan fitur “atur rasa pedasmu sendiri”, Mie Sedaap KSC bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing orang. Yup, jika kamu ingin sedikit pedas, tambahkan satu saset kecil bumbu cabai.

Dan jika kamu memang seorang yang penikmat rasa pedas, tinggal tambahkan seluruh saset bumbu cabai ke dalam Mie Sedaap KSC. Dengan begitu, “atur rasa pedasmu sendiri” nggak cuma membuat memasak jadi lebih seru, tapi juga memungkinkan setiap orang untuk menciptakan hidangan yang unik.

Fakta Mie Sedaap KSC yang Kreasi Resepnya Viral di Media Sosial, Pantesan Bikin Nagih!
Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. (c) Instagram/miesedaapid

Mi Tebal, Kenyal, dan Autentik

Fakta Mie Sedaap KSC selanjutnya adalah memiliki mi yang tebal, kenyal, dan juga rasa autentik. Dengan mi yang tebal ala Mie Sedaap KSC, akan memberikan sensasi yang berbeda saat dinikmati, membuat setiap suapan terasa lebih mengenyangkan.

Selain itu, teksturnya yang kenyal pun menambah pengalaman makan serta memberikan kenikmatan saat digigit dan dikunyah. Tekstur itu pun membuat penikmat mi instan tidak hanya sekadar makan kenyang saja, tetapi juga akan mendapatkan sebuah pengalaman yang memuaskan.

Tak ketinggalan, Mie Sedaap KSC menawarkan rasa Korea yang autentik. Pasalnya, mulai dari suapan pertama, kamu sudah bisa ketagihan dengan setiap sisi rasa yang nikmati dari Mie Sedaap KSC.

Dengan bumbu Mie Sedaap KSC yang full cita rasa autentik Korea, sensasi spicy chicken yang bisa dinikmati pun bisa membuat kamu berasa makan kuliner khas Korea.

Viral dengan Resep ala Adebae

Mie Sedaap Korean Spicy Chicken atau Mie Sedaap KSC
Mie Sedaap Korean Spicy Chicken atau Mie Sedaap KSC.

Fakta Mie Sedaap KSC yang lebih menarik lagi adalah menjadi viral di media sosial. Yup, bagaimana tidak? Jagad media sosial, utamanya TikTok beberapa bulan lalu dihebohkan dengan tren Mie KSC atau Mie Sedap varian Korean Spicy Chicken.

Ya, sosok yang mempopulerkan tren tersebut adalah TikToker Adebae. Dirinya memberikan tambahan bawang merah mentah, cabai rawit hijau dan perasan jeruk nipis dalam Mie KSC.

Nggak cuma itu, Adebae juga memberikan keunikan lain saat menyajikan Mie Sedaap KSC, di mana mi instan yang sebenarnya mi goreng tersebut disajikan berkuah olehnya. Alhasil, berkat konten tersebut, Mie Sedaap KSC pun viral di TikTok dan banyak orang yang mengikuti tren tersebut.

Patuhi Regulasi dan Peraturan BPOM

Last but not least, Mie Sedaap konsisten menjaga kualitasnya dengan proses produksi yang sudah memenuhi standar berkualitas. Seluruh varian Mie Sedaap pun sudah mematuhi regulasi dan peraturan BPOM.

Tak hanya itu, Mie Sedaap juga sudah mengantongi sertifikasi ISO 22000 dan ISO 9001 tentang Manajemen Keamanan Pangan dan Standar Internasional Manajemen Mutu. Dengan sertifikasi tersebut, Mie Sedaap pun aman dikonsumsi oleh banyak orang dan tidak membahayakan kesehatan tubuh.

Nah, itulah fakta Mie Sedaap KSC yang beberapa belum kamu tahu, kan? So, saatnya nikmati kelezatan Mie Sedaap KSC dan borong mi instan tersebut di mini market atau e-commerce favorit. Jangan lupa follow Instagram @miesedaapid buat dapat informasi terbaru, ya!

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya