Polisi: Menghilangnya Wisnu Tjandra untuk Menenangkan Diri

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dwi Priyatno menegaskan, hilangnya Wisnu bukan terkait ancaman atau di mana dia bekerja.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 08 Jul 2014, 03:50 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2014, 03:50 WIB
Wisnu Chandra

Liputan6.com, Jakarta - Polda Metro Jaya menyatakan keberadaan petinggi Artha Graha, Wisnu Tjandra telah diketahui pihaknya. Wisnu dalam kondisi baik. Maka itu pihak keluarga, dalam hal ini kakak kandung Wisnu, Anastasya Sintowati sudah mencabut laporan hilangnya Wisnu.

Mantan suami Peggy Melati Sukma itu diketahui berada di Yogyakarta. Ia sempat tinggal di Hotel Galeri. Namun Polda Metro Jaya belum mengetahui persis apa yang menjadi alasan Wisnu menghilang.

"Permasalahannya nanti kalau dia sudah pulang, mungkin kita gali ya dari yang bersangkutan. Dia bilang ini masalah pribadi. Dia mau menenangkan diri boleh saja. Laporan keluarga sudah dicabut. Dan anggota sudah kita tarik," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dwi Priyatno di Mapolda Metro Jaya, Senin (7/7/2014).

Dwi mengungkapkan, menghilangnya anak buah pengusaha terkenal Tomy Winata itu tak ada kaitan dengan atau soal urusan di mana ia bekerja. Dwi memastikan, hilangnya Wisnu bukan karena yang bersangkutan merasa ada yang mengancam.

"Tidak. Itu hak perorangan. Tidak ada kaitannya dengan tempatnya bekerja dan mohon maaf kepada khalayak yang sudah direpotkan," tutup Dwi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya