Gubuk Liar di Tanah Abang Dibongkar - Atraksi Marching Band Akpol

Selain melanggar Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketertiban Umum, keberadaan gubuk liar ini juga dinilai memperburuk wajah Ibukota.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Nov 2014, 20:13 WIB
Diterbitkan 17 Nov 2014, 20:13 WIB
Kilas-Indonesia-141117
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Jakarta - Puluhan bangunan liar di sekitar Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat siang tadi dibongkar paksa petugas Satpol PP. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (17/11/2014).

Selain melanggar Peraturan Daerah (Perda) tentang Ketertiban Umum, keberadaan gubuk liar ini juga dinilai memperburuk wajah Ibukota.

Di Sruwen, Tengaran, Semarang, Jawa Tengah, sebuah ruko rusak parah setelah ditabrak truk kontainer, pagi tadi. Pengemudi tidak mampu mengendalikan truk saat berusaha menghindari sungai.

Tak hanya menghancurkan ruko, sebuah mobil pikap juga mengalami kerusakan parah akibat kecelakaan tersebut.

Sementara itu, untuk mengantisipasi maraknya bahaya narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Garut, Jawa Barat menggelar pemeriksaan tes urine terhadap seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pemeriksaan mendadak ini juga dilakukan terhadap Bupati Garut. Tes yang dilakukan seusai apel pagi ini sempat mengejutkan para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Di tempat lain, aksi permainan marching band para taruna Akademi Kepolisian (Akpol) di Temanggung, Jawa Tengah menarik perhatian warga dan pengguna jalan. Atraksi yang lincah saat pemain menggigit drum mengundang decak kagum para penonton. (Nfs/Ans)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya