Pohon Beringin Tumbang di Klaten Timpa 4 Orang, 1 Tewas

Seorang warga bernama Sedio Utomo Budi, warga Beji, Kecamatan Tulung, Klaten tewas akibat tertmpa pohon yang tumbang.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Nov 2014, 13:27 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2014, 13:27 WIB
(Lip6 Siang) Pohon-Tumbang
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Klaten - Warga Desa Randulanang, Kecamatan Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (30/11/2014) pagi, digegerkan dengan tumbangnya sebuah pohon beringin raksasa. 4 Warga dilaporkan tertimpa pohon itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, seorang warga bernama Sedio Utomo Budi, warga Beji, Kecamatan Tulung, Klaten tewas akibat tertimpa pohon yang tumbang.

Korban terluka pada bagian kepalanya dan langsung tewas di tempat kejadian perkara. Kejadian bermula saat 4 warga sedang bertransaksi jualan ayam di bawah pohon beringin. Nahas, tiba-tiba pohon beringin tumbang.

Keempat warga langsung berusaha untuk menyelamatkan diri. Namun korban, Sedio Utomo yang bekerja sebagai pedagang ayam keliling yang lari menjauh justru tertimpa batang pohon yang tumbang.

Petugas SAR bersama TNI dan Polri dengan dibantu warga langsung berusaha mengevakuasi batang pohon yang memutus akses jalan. Sedangkan korban tewas langsung dievakuasi ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga. Diduga pohon tumbang akibat kondisi batang pohon bagian bawah sudah rapuh. (Vra/Mut)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya