Karyawan di Bekasi Tewas Terjepit Lift dengan Badan Terbalik

Korban pertama kali ditemukan oleh rekannya sudah tak bernyawa dengan kondisi kaki di atas dan kepala di bawah terjepit lift barang.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Feb 2015, 07:32 WIB
Diterbitkan 18 Feb 2015, 07:32 WIB
Ilustrasi Mayat
Ilustrasi Mayat (Istimewa)

Liputan6.com, Bekasi - Seorang karyawan CV Murtantes Maju Jaya ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, badannya terjepit lift barang di tempatnya bekerja, Selasa 17 Februari kemarin. Kejadian ini sontak menggegerkan sejumlah karyawan perusahaan distributor elektronik di Jalan Raya Galaksi, Jakasampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (18/2/2015), korban bernama Mukhtar Nazir ini pertama kali ditemukan oleh rekannya, Emi dalam kondisi tak bernyawa. Ia langsung berteriak minta tolong melihat temannya terjepit dengan kondisi kaki di atas dan kepala di bawah.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian sempat mengalami kesulitan untuk mengevakuasi jenazah Mukhtar. Setelah berusaha selama 1 jam lebih, jasad Mukhtar akhirnya berhasil dievakuasi dari lift maut tersebut.

Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk diotopsi. Diduga kuat penyebab kecelakaan adalah kondisi lift barang yang sudah tidak layak digunakan. Kasus ini kini ditangani Polsek Bekasi Kota. (Nfs/Rmn)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya