Didi Petet Punya Penyakit Jantung dan Darah Tinggi

Pagi sebelum azan subuh, kondisi kesehatan pemeran Kabayan dalam film Si Kabayan Cari Jodoh itu diduga menurun.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 15 Mei 2015, 08:54 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2015, 08:54 WIB
[Bintang] Didi Petet
Pada tahun 1985, Didi Petet memulai karirnya di film layar lebar berjudul Semua Karena Ginah. (via denmassakti.wordpress.com)

Liputan6.com, Tangerang Selatan Penyakit jantung dan darah tinggi diduga menjadi penyebab meninggalnya seniman, sekaligus aktor senior Didi Widiatmoko atau Didi Petet. Hingga kini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka, Jalan Raya Departemen Agama No 76, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten.

"Sempat dapat cerita dari anak ketiga almarhum, Jaro, kalau almarhum punya jantung dan darah tinggi," ujar Lisa, seorang tetangga almarhum saat ditemui di rumah duka, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (15/5/2015).

Sepekan lalu, kata Lisa, pada saat menjalani tugasnya sebagai Duta Kesenian di Italia, Didi Petet sempat mendapatkan perawatan di sana. "Sepertinya nge-drop, dirawat di salah satu rumah sakit di Milan, Italia. Kemudian dibawa pulang, trus dirawat juga di Bandung," ujar dia.

Namun tadi pagi sebelum azan subuh, kondisi kesehatan pemeran Kabayan dalam film Si Kabayan Cari Jodoh itu diduga menurun kembali, dan meninggal dunia saat tidur di kamarnya. Almarhum meninggalkan 6 putra, Getar, Nabilla, Jaro, Sabana, Dayana, dan Batara, serta seorang istri yakni Utje Sriasih.

"Semua keluarga sudah berkumpul di rumah almarhum," ungkap Lisa.

Nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2013 kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu meninggal pada umur 58 tahun. (Rmn/Sss)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya