Gibran-Selvi Naik Kereta Kencana ke Gedung Resepsi Sesi 2

Jokowi dan Didit juga mengenakan beskap warna hitam, sementara Iriana dan Sri memakai kebaya warna hitam.‎

oleh Oscar Ferri diperbarui 11 Jun 2015, 19:14 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2015, 19:14 WIB
[Bintang] Pernikahan Gibran dan Selvi
Gibrta dan Selvi naik kereta bersama setelah menikah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Liputan6.com, Solo - Pasangan pengantin Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda kembali ke Gedung Graha Saba Buana, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah. Keduanya kembali duduk di pelaminan untuk melangsungkan resepsi sesi II.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (11/6/2015) malam, Gibran dan Selvi datang menumpang kereta kencana yang ditarik 2 kuda betina 'Agustini' dan 'Srikandi'. Gibran dan Selvi tampak duduk bersebelahan. Gibran yang duduk di sebelah kanan mengenakan beskap warna hitam, sedangkan Selvi yang duduk di sebelah kirinya memakai baju pengantin khas solo dan paes putri solo.

Di belakang kereta kencana Gibran-Selvi, kedua orangtua dua mempelai, Presiden Joko Widodo-Iriana dan Didit Supriyadi-Sri Partini juga menggunakan kereta kencana. Kereta kencana‎ yang ditumpangi ditarik 2 kuda betina yang dinamai 'Aura' dan 'Putri Istana'.

Jokowi dan Didit juga mengenakan beskap warna hitam, sementara Iriana dan Sri memakai kebaya warna hitam.‎

Sementara, rombongan kedua keluarga besar berjalan kaki di belakang kereta kencana. Rombongan keluarga yang laki-laki mengenakan beskap hitam, dan yang perempuan kebaya warna merah muda.‎
‎‎
Mereka tiba sekitar pu‎kul 18.50 WIB. Saat tiba, kedua pengantin bersama Jokowi-Iriana dan Didit-Sri serta rombongan keluarga besar langsung masuk ke dalam Gedung Graha Saba Buana dengan pengawalan ketat Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres).

Acara resepsi sesi II ini segera berlangsung. Sejumlah tamu undangan VVIP sudah mulai berdatangan sejak pukul 18.00 WIB. Di antara tamu undangan VVIP itu, tampak pejabat negara dan petinggi institusi negara.‎ (Mvi/Yus)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya