Lagi, 1 Korban Kebakaran PT Mandom di Bekasi Meninggal

5 jenazah karyawan korban kebakaran masih terus diidentifikasi pihak kepolisian.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 12 Jul 2015, 18:57 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2015, 18:57 WIB
Ilustrasi Kebakaran
Ilustrasi Kebakaran (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Jakarta - Korban kebakaran di pabrik kosmetik milik PT Mandom Indonesia Tbk, Bekasi bertambah menjadi 6 orang. Korban meninggal di Rumah Sakit Pertamina.

"1 Orang meninggal dunia di RS Pertamina Pusat atas nama Febriyani usai 21 tahun," kata Ketua Tim Quick Respon PT Mandom Arif Kurniawan, saat konferensi pers, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2015).

Arif mengatakan informasi ini sekaligus meluruskan kabar yang simpang siur dan terus beredar di masyarakat. Febri mengalami luka bakar cukup parah.

"Febriyani mengalami luka bakar di atas 50%," imbuh Arif.

Direktur Factory 1 PT Mandom, Tugiyono, mengatakan 5 jenazah karyawan korban kebakaran masih terus diidentifikasi pihak kepolisian di RS Polri Kramat Jati. Pihak keluarga terduga karyawan juga sudah ada yang datang untuk memberikan data pembanding.

"Tes DNA terus kami lakukan. Pihak keluarga juga sudah berdatangan ke RS Polri. Kami berharap dengan ini identitas korban segera diketahui," jelas Tugiyono. (Bob/Rmn)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya