Teridentifikasi, Jenazah Kopilot Trigana Diterbangkan ke Halim

Istri korban, Rosnila Falani mengatakan hingga saat ini pihak keluarga masih menunggu jenazah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

oleh Bima Firmansyah diperbarui 26 Agu 2015, 22:25 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2015, 22:25 WIB
Tiba di Rumah, Jenazah Teguh Korban Trigana Air Disambut Tangis
(Liputan6.com/Dio Pratama)

Liputan6.com, Bogor - Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Papua berhasil mengidentifikasi 3 jenazah korban jatuhnya pesawat Trigana Air di Pegunungan Bintang. Dari 3 jenazah itu, salah satunya, jenazah Kopilot Trigana Air, Ariadin Falani.

Istri korban, Rosnila Falani mengatakan, hingga saat ini pihak keluarga masih menunggu jenazah tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta.

"Kita keluarga masih menunggu di Bandara Halim (Perdanakusuma)," ujar Rosnila saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (26/8/2015).

Dirinya belum mau memberikan keterangan lebih lanjut terkait kapan jenazah suaminya akan dimakamkan.

"Nanti ya, saya hubungi lagi," imbuh dia.

Namun, sebelumnya pihak keluarga sepakat akan memakamkan Ariadin di kampung halamannya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sementara itu, pramugari pesawat Trigana Air lainnya, Ika Nurgaeni Sukma Putri hingga kini jenazahnya belum teridentifikasi. Kakak Ika, Asta Wahyu Dewanto mengatakan hingga sekarang pihaknya belum mendapatkan kabar soal hasil identifikasi jenazah Ika.

"Hingga saat ini belum ada. Kita juga masih tunggu kabar dari Papua. Semoga saja dekat-dekat ini hasilnya bisa diumumkan," kata Asta Wahyu.

Bila sudah teridentifikasi, pihaknya sudah sepakat memakamkan jasad Ika di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blender, Bogor. (Ron/Ado)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya