VIDEO: Polisi Amankan Saksi Kunci Kematian Mirna

Saksi kunci tersebut merupakan pembantu Jessica, yang berada di lokasi kejadian.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jan 2016, 03:15 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2016, 03:15 WIB
VIDEO: Menguak Kamatian Mirna, Polisi Bongkar CCTV Cafe Oliver
Selain CCTV, Polisi juga memeriksa rekaman transaksi pembelian kopi oleh rekan Jessica,

Liputan6.com, Jakarta - Dari perkembangan kasus tewasnya Mirna Salihin yang diduga diracuni saat minum kopi di kafe Olivier, Grand Indonesia 2 pekan yang lalu, polisi masih terus bekerja keras mengungkap kasus ini. Hingga kini Polda Metro Jaya belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Polisi masih memerlukan keterangan tim ahli dan saksi serta hasil forensik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Sabtu (23/1/2016), salah seorang saksi kunci berinisial SR merupakan pembantu Jessica yang berada di lokasi kejadian. Guna memudahkan penyidikan, SR saat ini diamankan di sebuah rumah perlindungan.

Saat ini polisi tengah disibukkan mencari barang bukti berupa celana robek. Celana yang dikenakan saksi saat kejadian itu, dianggap penting untuk mengurai kepingan misteri dibalik kematian Mirna.

Wayan Mirna Salihin, mengalami kejang dan tak sadarkan diri, usai minum kopi di sebuah kedai kopi sebuah pusat perbelanjaan mewah. Kedua teman korban sempat melarikannya ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya