VIDEO: Korban Baru Kasus Saipul Jamil Mantan Asisten

Korban baru dugaan pencabulan ini pernah menjadi asisten Saipul Jamil.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Feb 2016, 13:34 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2016, 13:34 WIB
VIDEO: Korban Baru Dugaan Pencabulan Saipul Jamil Mantan Asisten
Korban baru dugaan pencabulan ini pernah menjadi asisten Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta - Korban dugaan pencabulan yang dilakukan pedangdut Saipul Jamil bertambah. Seorang remaja pria berinisial AW datang ke Polda Metro Jaya, Rabu petang 24 Februari, melapor sebagai korban pencabulan oleh Saipul Jamil, saat menginap di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, 2014 lalu, saat menjadi asisten Saipul Jamil.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (25/2/2016), terkait dengan adanya pelaporan AW, pihak keluarga Saipul Jamil menduga ini hanya sensasi yang dibuat AW, karena kejadian yang sudah lama pada tahun 2014 dan lokasi rumah yang berbeda dengan alamat Saipul Jamil.

Kuasa hukum Saipul Jamil juga menyiapkan pembelaan dengan akan melaporkan balik AW, jika dia tidak dapat membuktikan laporannya tersebut.

Pihak keluarga juga membantah jika AW pernah bekerja sebagai asisten pribadi Saipul Jamil. Di kamar inilah peristiwa dugaan pencabulan terhadap DS terjadi. Keluarganya pun membantah telah terjadi pencabulan. Dan pihak pengacara telah menyiapkan 4 alat bukti yang bisa membantah tuduhan pencabulan terhadap kliennya.

Sementara itu dukungan terhadap Saipul Jamil juga datang dari sejumlah artis, seperti Rina Nose dan pasangannya, Fachru Rozi, Inul Daratista, Soimah, Nazar dan Ivan Gunawan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya