Segmen 5: Kondisi BJ Habibie hingga Kritik dari Komisi I DPR

BJ Habibie masih terbaring di RSPAD Gatot Subroto. Selain itu, Komisi I DPR gelar rapat dengan pelaku industri pertelevisian.

oleh Liputan6 diperbarui 08 Mar 2016, 07:24 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2016, 07:24 WIB
Segmen 5: Kondisi BJ Habibie hingga Kritik Dari Komisi I DPR
BJ Habibie masih terbaring di RS Angkatan Darat Gatot Subroto. Selain itu, Komisi I DPR gelar rapat dengan pelaku industri pertelevisian.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-3 RI BJ Habibie saat ini masih terbaring di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta. Banyak pihak berharap Habibie yang merupakan salah satu orang tercerdas di dunia segera sembuh.

Selain itu, Komisi I DPR menggelar rapat dengar pendapat umum dengan para pelaku industri pertelevisian. Rapat membahas sejumlah hal mulai dari muatan lokal serta program tayangan yang dinilai kurang bermutu bagi masyarakat.

 

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya