Saksi: Sikap Pemilik Rumah Mencurigakan

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, rumah tersebut diketahui merupakan milik Asep Sulaiman.

oleh Luqman Rimadi diperbarui 03 Sep 2016, 14:25 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2016, 14:25 WIB
20160903-penyanderaan-jakarta-pondok indah
Suasana lokasi perampokan dan penyanderaan di Jalan Bukit Hijau 9, Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Liputan6.com/Oscar Ferri)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi hingga kini masih berupaya melakukan upaya pembebasan sandera di sebuah rumah mewah di Jalan Bukit Hijau 9, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Liputan6.com, rumah tersebut diketahui merupakan milik Asep Sulaiman. Menurut keterangan yang diperoleh dari sopir pemilik rumah, bernama Devi, perilaku majikannya sempat tak biasanya sebelum perampokkan itu terjadi.

"Menurut keterangan dari Sopir saudara Devi bahwa pemilik rumah tidak biasa perilakunya, sopir yang seharusnya masuk kerja disuruh pulang dan tidak bekerja," ujar Kasubag Humas Polres Jaksel Kompol Purwanta.

Selain itu, telepon genggam sang majikan juga tidak diaktifkan. Tak hanya itu, telepon para pembantu yang lebih dari dua orang juga tidak diaktifkan.

"Teleponnya setelah itu langsung nonaktif. Dan pembantu-pembantu juga  dinonaktifkan semua," kata Purwanta.

Sementara, seorang saksi yang merupakan pegawai tetangga Asep mengaku melihat pembantu di rumah itu berteriak dan minta tolong. Namun, tak lama, Asep keluar dan mengatakan, "Ini hanya masalah rumah tangga saja kok mas."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya