Zulkifli Hasan Temui Setnov, Bahas Demo 2 Desember?

Partai Golkar dan PAN akan terus mengawal pemerintahan yang sedang berlangsung.

oleh FX. Richo Pramono diperbarui 23 Nov 2016, 15:12 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2016, 15:12 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menemui Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Zulkifli yang juga Ketua MPR ini menemui Setya Novanto di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Setnov, sapaan akrab Setya Novanto, saat dikonfirmasi awak media tidak menampik pertemuannya kali ini. Ia mengaku, pertemuannya membahas berbagai hal, salah satunya terkait demo 2 Desember 2016.

"Ya di antaranya tentu ada hal-hal yang berkaitan dengan masalah tanggal 2. Dan kita harapkan semua pihak khususnya para ulama, para santri, mari mengawal bersama untuk kepentingan yang lebih damai demi utuhnya kesejahteraan Indonesia dan masyarakat kita supaya suasana damai ini bisa meningkatkan masalah yang berkaitan dengan ekonomi kita. Rakyat aman, semua sejahtera," ujar Setnov, Rabu (23/11/2016).

Mengenai upaya makar yang berkembang jelang demo 25 November 2016, ia mengaku, sikap Partai Golkar dan PAN akan terus mengawal pemerintahan yang sedang berlangsung.

"Kita bersama-sama untuk mendukung pemerintahan Pak Jokowi dan Pak Jusuf Kalla, kita harapkan program pemerintah kita akan bersama-sama untuk kita wujudkan demi kesejahteraan masyarakat Indonesia," pungkas Setnov.

Selain Ketua DPP PAN, Ketua Fraksi PAN Mulfachri Harahap dan Sekjen PAN Eddy Soeparno juga terpantau mendampingi Zulkifli dalam pertemuan tersebut. Pertemuan masih berlangsung dan diselenggarakan secara tertutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya