Gadis Ahok: Tak Ikuti Sidang, Doa yang Saat Ini Dibutuhkan Ahok

Gina menjelaskan, Gadis Ahok akan lebih konsen pada kegiatan yang menyejahterakan rakyat, seperti kegiatan hari ini.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Des 2016, 12:21 WIB
Diterbitkan 26 Des 2016, 12:21 WIB
Gadis Ahok
(Liputan6.com/Delvira Chaerani Hutabarat)

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus dugaan penistaan agama yang membelit Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjajaha Purnama atau Ahok akan kembali digelar pada Selasa besok, 27 Desember 2016.

Gadis Ahok, pendukung pasangan Ahok-Djarot, menyatakan tidak akan menghadiri sidang besok yang rencananya digelar di gedung Kementerian Pertanian (Kementan).

"Kami memang tidak hadir datang ke persidangan Bapak esok hari, namun kami tetap support Bapak dengan doa bersama. Karena doa bersama yang saat ini paling utama Bapak butuhkan," ujar juru bicara Gadis Ahok, Dee Adnan, di Jalan Teladan I, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (26/12/2016).

Adnan mengatakan doa bersama untuk Ahok akan digelar esok hari di House of Gadis Ahok yang bertempat di daerah Cipete.

"Besok ada kegiatan apa kami belum tahu apakah ada sosialiasi lagi ke masyarakat atau hanya doa bersama, ini masih dirapatkan kembali. Yang jelas kami tidak datang ke persidangan," ujar Dewan Penasihat Gadis Ahok, Gina Rachmas.

Gina menjelaskan, Gadis Ahok akan lebih konsen oleh kegiatan yang mensejahterakan rakyat seperti kegiatan hari ini.

"Ya, kegiatan sosialisasi menyejahterakan rakyat seperti bersih-bersih dan membagi alat kebersihan seperti ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami," tutur dia. (Cynthia Lova)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya