Pria di Bojonegoro Tega Bunuh Ibu Kandungnya Saat Tidur

Seorang pria di Kabupaten Bojonegoro tega membunuh ibu kandungnya sendiri saat sang ibu sedang tidur.

oleh Muhammad Ali diperbarui 10 Sep 2017, 11:47 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2017, 11:47 WIB

Patroli, Jawa Timur - Bercak darah masih tercecer di rumah korban Desa Nglarangan. Kecamatan Kanor. Bojonegoro. Jawa Timur. Warga sekitar mengerumuni rumah tersebut saat polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

Seperti ditayangkan Patroli Siang Indosiar, Minggu (10/9/2017), korban yang telah berusia 55 tahun dibunuh di bagian leher oleh anak kandungnya sendiri yang tinggal satu rumah. Diduga, pelaku menghabisi wanita yang telah melahirkannya itu saat sang ibu sedang tidur terlelap di rumah bagian depan. 

Tanpa alasan yang jelas, tiba tiba pelaku langsung membunuh dengan cara membacok leher korban hingga tewas. Menurut pihak keluarga, pelaku pernah dirawat di rumah sakit jiwa.

Kematian korban pertama kali diketahui oleh suaminya yang tak lain adalah ayah pelaku. Setelah pulang kerja, ia kaget karena mengetahui istrinya telah meninggal dengan sayatan di leher bersimbah darah.

Ia pun langsung meminta tolong kepada warga serta melaporkan kejadian tersebut pada polisi. Petugas langsung mengamankan pelaku yang sedang bekerja di sawah. Pelaku pun dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya