Kampanye Pertama, Cawagub Jatim Puti Guntur Soekarno ke Emtek Group

Dalam kunjungan yang bersifat santai dan penuh dengan keramahan di kantor Emtek Group, Puti Guntur Soekarno menjelaskan beberapa programnya.

oleh Rita Ayuningtyas diperbarui 16 Feb 2018, 07:40 WIB
Diterbitkan 16 Feb 2018, 07:40 WIB

Fokus, Jakarta - Pasangan Gus Ipul di Pilkada Jawa Timur, Puti Guntur Soekarno, mengisi hari pertama kampanye dengan berkunjung ke kantor Emtek Group di SCTV tower Senayan, Jakarta.

Seperti ditayangkan Fokus Pagi Indosiar, Jumat (16/2/2018), usai mendapatkan nomor urut 2 oleh KPU Jawa Timur, pasangan cagub dan cawagub Jawa Timur, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno langsung menggelar kampanye hari pertamanya.

Pada kunjungan yang bersifat santai dan penuh dengan keramahan di kantor Emtek Group itu, Puti menjelaskan beberapa programnya yang akan diusung dalam Pilkada Jawa Timur 2018.

"Kami punya tugas untuk memberdayakan SDM yang ada di Jawa Timur lewat pendidikan dan kesehatan. Dengan kewenangan provinsi untuk tingkat pendidikan, maka program kami ke depan melanjutkan program nasional yaitu pendidikan gratis 12 tahun. Kami punya kewajiban untuk melaksanakan itu," kata Cawagub Jatim Puti.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya