Surya Paloh Resmikan Kantor Bappilu Nasdem Jatim di Surabaya

Surya juga menegaskan kepada para kader bahwa Partai Nasdem menekankan dukungan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk kembali menduduki RI 1.

oleh Nanda Perdana Putra diperbarui 08 Apr 2018, 15:24 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2018, 15:24 WIB
Surya Paloh
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melanjutkan konsolidasi ke Surabaya. Sebagai konsen pemenangan di Jawa Timur, dia kemudian meresmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Jawa Timur. (Liputan6.com/Nanda)

Liputan6.com, Surabaya - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh melanjutkan konsolidasi ke Surabaya. Sebagai konsen pemenangan di Jawa Timur, dia kemudian meresmikan Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Jawa Timur.

Tentunya, itu menjadi persiapan Partai Nasdem menghadapi Pileg 2018 dan Pilpres 2019.

"Ini peristiwa bersejarah bagi Nasdem yang memang dari waktu ke waktu memang bener bener mempersiapkan konsolidasi kita, untuk mempersiapkan persiapan yang sungguh-sungguh optimal, agar hasil akhir yang kita niatkan, pada pemilu serentak, baik pemilih presiden maupun legislatif," tutur Surya di Gedung Bappilu Jawa Timur, Surabaya, Minggu (8/4/2018).

Dalam kesempatan itu, Surya juga menegaskan kepada para kader bahwa Partai Nasdem menekankan dukungan kepada Presiden Joko Widodo atau Jokowi untuk kembali menduduki RI 1.

"Kita berupaya sungguh-sungguh agar usaha kita membangun melalui gerakan restorasi. Ketika kita mampu membuktikan kepada saudara kita, Nasdem semakin diterima di tengah kehidupan perjalanan bangsa," jelas dia.

Ketua Bappilu Pusat Efendi Choirie menambahkan, kantor yang baru diresmikan itu akan langsung beroperasi. Di sana menjadi pusat para pengurus untuk konsolidasi pemenangan di Jatim.

"Menjadi pusat konsolidasi, pusat susun strategi, aksi pemenangan Nasdem se-Jatim," kata Efendi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya