Kopaja Ugal-ugalan Seruduk Minibus di Rasuna Said

Sebuah minibus Honda HRV ditabrak di belakang hingga ringsek saat hendak masuk ke parkiran gedung.

oleh Liputan6.com diperbarui 26 Apr 2018, 18:23 WIB
Diterbitkan 26 Apr 2018, 18:23 WIB
Ilustrasi Kecelakaan 4
Ilustrasi Kecelakaan (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan terjadi di depan Wisma Bakrie, Jl Rasuna Said, Setia Budi, Jakarta Selatan, akibat Kopaja P20 jurusan Pasar Senen-Lebak Bulus ugal-ugalan. Sebuah minibus Honda HRV ditabrak di belakang hingga ringsek saat hendak masuk ke parkiran gedung.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 13.04 WIB. Muhidin Adam, pengemudi HRV mengendarai mobilnya dari arah Kuningan menuju Menteng. Tiba-tiba saja, Kopaja yang disopiri Rizki Rinando melaju kencang dari arah yang sama dan menyeruduk mobil Muhidin.

"Kendaraan Honda HRV sampai berbalik arah dan mengalami rusak parah pada bagian belakang dan samping kiri," kata Kapolsek Setiabudi, AKBP Irwa Zaini, dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis (26/4/2018).

Adapun Kopaja malah tersangkut di trotoar pembatas antara jalur lambat dan cepat. Pengemudi diamankan warga di sekitar yang melihat kejadian tersebut. Pengemudi HRV selamat, meski mengalami shock berat.

"Korban dibawa ke RS MMC," katanya.

Saat ini, Kopaja yang juga dalam keadaan kaca depan pecah sudah dibawa ke Polsek Setiabudi termasuk sopirnya. 

Reporter: Henny Rachma Sari

Sumber: Merdeka.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya