Masyarakat Gelar Doa Bersama Bagi Anggota Polri yang Tewas di Mako Brimob

Usai Kerusuhan di Mako Brimob, Sejumlah warga dari lintas agama menggelar aksi damai di depan Gedung Mabes Polri

oleh Maria Flora diperbarui 11 Mei 2018, 08:55 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2018, 08:55 WIB

Fokus, Jakarta - Sejumlah masyakarat Indonesia menggelar aksi damai di depan Gedung Mabes Polri , Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam, 10 Mei 2018.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (11/5/2018), isak tangis mengiringi para peserta aksi saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, Gugur Bunga, dan memanjatkan doa, sebagai lambang penghormatan bagi lima anggota Detasemen Khusus Anti Teror 88 yang tewas dibunuh para narapidana teroris.

Sebagai bentuk dukungan kepada Polri, para peserta aksi juga memberikan surat pernyataan sikap dan bunga kepada Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto.

"Terima kasih rekan-rekan wartawan yang sudah hadir untuk meliput kegiatan ini. Saya hadir karena saya tahu bahwa ini adalah spontanitas dari masyarakat untuk medukung Polri, dan mendoakan Polri," ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto. 

Sementara itu, sekelompok orang yang mengatasnamakan perwakikan masyarakat Indonesia menggelar aksi bakar lilin di silang barat Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya