Keluarga Korban Tewas Kebakaran Rumah Kos Surabaya Dimakamkan Berdampingan

Pengelola pemakaman menyiapkan empat lubang untuk pemakaman korban kebakaran di Surabaya yang masih satu keluarga itu.

oleh Maria Flora diperbarui 31 Mei 2018, 20:11 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2018, 20:11 WIB

Liputan6.com, Surabaya - Korban kebakaran rumah kos di Jalan Kebalen, Surabaya, Jawa Timur, akan dimakamkan di TPU Keputih Sukolilo, Surabaya. Pengelola pemakaman menyiapkan empat lubang untuk pemakaman korban kebakaran yang masih satu keluarga itu.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (31/5/2018), keluarga, kerabat, dan teman almarhum Probo Sutejo Hartanto berdatangan ke rumah duka Adi Jasa, Surabaya, Jawa Timur.

Di sini jenazah almarhum Probo Sutejo disemayamkan berdampingan dengan jenazah istrinya Aprilyanti Soselisa dan dua anaknya Prabowo Oktavianus dan Prasetyan Hartanto.  Masing-masing masih berusia 9 dan 8 tahun. Keempatnya tewas dalam musibah kebakaran di sebuah rumah kos.

Di rumah duka, para pelayat mendoakan korban dan memberi penghormatan terakhir.

Selain menewaskan empat korban dalam satu keluarga ini, kebakaran juga menewaskan empat orang lainya.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kos di Jalan Kebalen, untuk mengetahui penyebab kebakaran.

Tim Labfor Polri cabang Surabaya juga telah mengidentifikasi bangunan tersebut. Rumah kos itu digunakan sebagai garasi, dua kamar, dapur, sementara di lantai dua bangunan terdapat empat kamar.

Polisi juga membawa kompor, panci, alat masak, kabel, stop kontak, dan abu sebagai barang bukti untuk diuji laboratorium.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya