Usai Kebakaran, PRJ Hari Ini Akan Kembali Dibuka

Rencananya, pameran yang sudah dibuka sejak tgl 23 Mei lalu itu, hari ini tetap akan dibuka seperti biasa.

oleh Maria Flora diperbarui 06 Jun 2018, 13:55 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2018, 13:55 WIB

Patroli, Jakarta - Aktivitas pameran di Pekan Raya Jakarta (PRJ) rencananya akan dibuka seperti biasa pasca-terbakarnya gedung niaga PRJ, Selasa sore kemarin, 5 Juni 2018. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyerahkan penyelidikan kasus kebakaran tersebut kepada petugas kepolisian.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (6/6/2018), hingga jelang siang, aktivitas di pintu masuk gedung JIExpo, Jakarta Pusat masih tertutup untuk umum dan sepi dari aktivitas karyawan pameran.

Meski PRJ sehari-hari dibuka sore hari, biasanya aktivitas karyawan sudah mulai tampak dari siang. Rencananya, pameran yang sudah dibuka sejak tgl 23 Mei lalu itu, hari ini tetap akan dibuka seperti biasa.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada penyelenggara Jakarta Fair agar lebih memperhatikan keselamatan pengunjung.

"Semua hasil investigasi kami percayakan kepada kepolisian," ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Insiden kebakaran gedung niaga JIExpo Kemayoran atau PRJ terjadi Selasa sore. Asap hitam tampak membumbung di atas gedung dari api yang diduga berasal dari lantai 7 yang sedang direnovasi. Meski sempat menimbulkan kepanikan oleh sejumlah pekerja yang terjebak, insiden itu tidak memakan korban.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya